Kompas TV nasional update corona

Pasien Covid-19 Terus Bertambah, 176 Nakes Bantuan dari Akmil Mulai Bekerja di Wisma Atlet

Kompas.tv - 30 Juni 2021, 15:15 WIB
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Utara, tercatat ada penambahan 44 pasien, dengan total jumlah pasien yang masih menjalani perawatan di Wisma Atlet, sebanyak 7.167 pasien.

Baca Juga: Kembali Bertambah, Pasien Wisma Atlet Kini Menjadi 7.959 Orang

Dengan penambahan 44 pasien, artinya kapasitas tempat tidur di RSDC Wisma Atlet Kemayoran, sudah terisi 90 persen.

Pasien tambahan dirawat di tower 4, 5, 6, dan 7.

Sementara, pasien yang dirawat di tower 8, Wisma Atlet Pademangan, justru hari ini mengalami penurunan sebanyak 8 pasien, sehingga total yang dirawat inap, ada 828 pasien.

Sebanyak 176 tenaga kesehatan Akademi Militer Magelang, Jawa Tengah, mulai bekerja di Rumah Sakit Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta.

Selain di Wisma Atlet Kemayoran, nantinya tenaga kesehatan yang terdiri dari Dokter Umum, Dokter Gigi, radiologi, hingga apoteker ini akan diperbantukan di Rusun Nagrak, Cilincing, dan Rusun Pasar Rumput yang segera akan beroperasi pada bulan Juli.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.