Kompas TV entertainment film

Lagu BTS Dynamite Jadi Soundtrack Film Clifford The Big Red Dog

Kompas.tv - 29 Juni 2021, 22:30 WIB
lagu-bts-dynamite-jadi-soundtrack-film-clifford-the-big-red-dog
Clifford The Big Red Dog menggunakan lagu BTS Dynamite sebagai soundrtack film (Sumber: Tangkapan layar Youtube Paramount Picture)
Penulis : Dian Nita | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ada yang menarik dari cuplikan perdana film Clifford The Big Red Dog, lagu BTS Dynamite terdengar mengalun mengiringi video yang ditampilkan.

Pada Selasa (29/6/2021), Paramount Picture mengunggah trailer Clifford The Big Red Dog di kanal Youtube resmi dan sosial media.

Hal itu sontak menjadi pembicaraan penggemar film dan ARMY (fans BTS) lantaran lagu Dynamite menjadi soundtrack resmi Clifford Movie itu.

Clifford The Big Red Dog merupakan film bergenre komedi fantasi dan petualangan yang diadaptasi dari seri buku anak-anak dengan judul yang sama karya Norman Bridwell.

Clifford juga pernah dianimasikan dan menjadi seri anak-anak yang sangat terkenal pada 2004.

Film ini bercerita Emily Elizabeth (Darby Camp) bertemu dengan penyelamat hewan John Cleese. John lalu memberinya seekor anak anjing berwarna merah.

Emily sangat menyayangi anjing kecil itu namun siapa sangka, saat banguj tidut dirinya justru menemukan anjing raksasa setinggi sepuluh kaki di apartemen kecilnya di Kota New York.

Saat itu ibu Emily sedang pergi keluar kota untuk urusan bisnis. Sejak saat itu, dia dan pamannya memulai petualangan yang akan membuat penonton tergelak tawa hingga merasakan kasih sayang hangat.

Sepanjang cerita, anjing yang bernama Clifford itu mampu mempengaruhi kehidupan semua orang di sekitarnya dan mengajari Emily dan pamannyanya arti sebuah penerimaan dan kasih sayang tanpa syarat.

Film ini disutradarai oleh Walt Becker dibintangi oleh Jack Whitehall, Darby Camp, Tony Hale, Sienna Guillory, David Alan Grier, Russell Wong dan John Cleese.

Rencananya, Clifford The Big Red Dog akan tayang pada 17 September 2021 mendatang.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x