Kompas TV entertainment film

Lagu BTS Dynamite Jadi Soundtrack Film Clifford The Big Red Dog

Selasa, 29 Juni 2021 | 22:30 WIB
lagu-bts-dynamite-jadi-soundtrack-film-clifford-the-big-red-dog
Clifford The Big Red Dog menggunakan lagu BTS Dynamite sebagai soundrtack film (Sumber: Tangkapan layar Youtube Paramount Picture)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ada yang menarik dari cuplikan perdana film Clifford The Big Red Dog, lagu BTS Dynamite terdengar mengalun mengiringi video yang ditampilkan.

Pada Selasa (29/6/2021), Paramount Picture mengunggah trailer Clifford The Big Red Dog di kanal Youtube resmi dan sosial media.

Hal itu sontak menjadi pembicaraan penggemar film dan ARMY (fans BTS) lantaran lagu Dynamite menjadi soundtrack resmi Clifford Movie itu.

Clifford The Big Red Dog merupakan film bergenre komedi fantasi dan petualangan yang diadaptasi dari seri buku anak-anak dengan judul yang sama karya Norman Bridwell.

Clifford juga pernah dianimasikan dan menjadi seri anak-anak yang sangat terkenal pada 2004.

Film ini bercerita Emily Elizabeth (Darby Camp) bertemu dengan penyelamat hewan John Cleese. John lalu memberinya seekor anak anjing berwarna merah.

Emily sangat menyayangi anjing kecil itu namun siapa sangka, saat banguj tidut dirinya justru menemukan anjing raksasa setinggi sepuluh kaki di apartemen kecilnya di Kota New York.

Saat itu ibu Emily sedang pergi keluar kota untuk urusan bisnis. Sejak saat itu, dia dan pamannya memulai petualangan yang akan membuat penonton tergelak tawa hingga merasakan kasih sayang hangat.

Sepanjang cerita, anjing yang bernama Clifford itu mampu mempengaruhi kehidupan semua orang di sekitarnya dan mengajari Emily dan pamannyanya arti sebuah penerimaan dan kasih sayang tanpa syarat.

Film ini disutradarai oleh Walt Becker dibintangi oleh Jack Whitehall, Darby Camp, Tony Hale, Sienna Guillory, David Alan Grier, Russell Wong dan John Cleese.

Penulis : Dian Nita | Editor : Fadhilah

Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:06
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19