Kompas TV regional berita daerah

Gedung DPRD Pemalang Disiapkan Untuk Isoman

Kompas.tv - 28 Juni 2021, 03:11 WIB

PEMALANG, KOMPAS.TV - Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pemalang, yang baru diresmikan pada februari lalu ditinjau oleh bupati beserta rombongan. Hal ini untuk memastikan kesiapannya, sebagai tempat isolasi terpadu yang baru bagi pasien Covid-19.

 

Sedikitnya 200 tempat tidur tengah dipersiapkan, yang tersebar di empat lantai untuk menampung pasien Covid-19 tanpa gejala hingga gejala ringan. Bupati Pemalang mukti agung wibowo memeriksa satu persatu ruangan dan tempat tidur hingga sarana MCK.

 

Ketua DPRD Pemalang, tatang kirana mengatakan sedianya gedung baru ini akan digunakan mulai juli mendatang, namun melihat gejolak penambahan pasien Covid-19 sangat tinggi, ia menunda dan seluruh anggota Dewan sepakat menunda pindahan ke gedung baru.

 

Di ruang isolasi terpadu ini, seluruh kebutuhan baik makan maupun minum akan diberikan secara cuma-cuma kepada warga. Terdapat pula fasilitas hiburan berupa televisi dan sarana olahraga tenis  serta halaman yang luas yang dapat digunakan untuk berolahraga warga yang isolasi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x