Kompas TV nasional sosial

Kondisi Membaik, Najwa Shihab Umumkan Quraish Shihab Sudah Diperbolehkan Pulang

Kompas.tv - 27 Juni 2021, 23:20 WIB
kondisi-membaik-najwa-shihab-umumkan-quraish-shihab-sudah-diperbolehkan-pulang
Najwa Shihab mengumumkan bahwa sang ayah, Quraish Shihab, sudah diperbolehkan pulang. (Sumber: Instagram/@najwashihab)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV – Setelah menjalani perawatan pasca operasi jantung di Rumah Sakit Jantung Jakarta, ulama Quraish Shihab dikabarkan sudah membaik dan diperbolehkan pulang ke rumah.

Hal ini diumumkan Najwa Shihab melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (27/6/2021), yang mengunggah tiga foto bersama sang ayah dan jajaran dokter yang merawat.

“Alhamdulillah… Abi sudah kembali ke rumah dan insyaallah bisa pulih segera,” tulis Najwa Shihab.

Baca Juga: Setelah Kritik BCL hingga Bintang Emon, Jerinx Kini Beri Tantangan untuk Najwa Shihab

“Terima kasih atas semua doa dan perhatian yang sangat bermakna dari berbagai pihak yang menguatkan Abi juga kami sekeluarga,” lanjutnya.

Pada unggahan tersebut, Najwa juga menyebutkan sejumlah nama dokter di Rumah Sakit Jantung Jakarta dan Rumah Sakit Pondok Indah yang telah menangani Quraish Shihab melewati penyakit jantungnya.

“Terima kasih khusus kepada Dr Wishnu Aditya Widodo @wishnuaditya , Dr Muhammad Yamin @yamcardio Dr Achmad Soenarya Soerianata, Dr Jemmy Wilson Tanud @jemod, Dr Harbanu Hermawan @harbanuhermawan yang melakukan tindakan medis untuk Abi di RS Jantung Jakarta dan Rumah Sakit Pondok Indah bersama seluruh perawat, direksi dan manajemen yang luar biasa,” ujarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab)

Baca Juga: Kabar Baik, Penerima Vaksin Covid-19 Pfizer dan Moderna Punya Risiko Kecil Peradangan Jantung

Seperti diberitakan sebelumnya, Quraish Shihab masuk rumah sakit sejak Kamis (24/6/2021) dan melakukan pemasangan pacemaker atau alat pacu jantung.

“Kamis sore (masuk rumah sakit). Alhamdulillah, kondisi Abi semakin membaik setelah pemasangan pacemaker (alat pacu jantung),” kata Najwa Shihab kepada Kompas.com, Sabtu (26/7/2021).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x