Kompas TV entertainment selebriti

Sunggyu INFINITE Positif Covid-19 Tanpa Gejala

Kompas.tv - 27 Juni 2021, 15:51 WIB
sunggyu-infinite-positif-covid-19-tanpa-gejala
Sunggyu INFINITE positif covid-19 (Sumber: Facebook/@ifnt7)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Personel INFINITE Sunggyu dinyatakan positif Covid-19 tanpa gejala. Kabar ini diumumkan secara resmi oleh pihak agensi Double H TNE lewat keterangan yang dirilis pada Minggu (27/6/2021).

Pihak agensi mengatakan bahwa Kim Sunggyu selama ini sudah menjalani agenda tes rutin setiap minggu. Tak hanya itu, ia juga sudah mendapatkan vaksinasi.

"Halo, ini agensi Kim Sunggyu Double H TNE. Pada 27 Juni pagi, artis kami Kim Sunggyu diberi tahu bahwa ia dinyatakan positif Covid-19," demikian keterangan agensi.

Lebih lanjut, agensi juga memastikan jika Sunggyu tidak memiliki masalah kesehatan khusus sejauh ini.

Baca Juga: Pulang dari Rusia, Suporter Finlandia Positif Covid-19, Perdana Menteri: Seluruh Pendukung Harus Tes

"Kim Sunggyu tidak menunjukkan gejala, dan tidak ada masalah khusus dengan kondisi kesehatannya. Untuk staf dan karyawan yang terpapar atau melakukan kontak dengannya, kami telah menyelesaikan tindakan yang diperlukan seperti menguji mereka," lanjutnya.

Karena kondisi ini, Sunggyu akan menghentikan semua kegiatan dan mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan setempat.

"Kim Sunggyu akan menghentikan semua kegiatan dan mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan," ujar pernyataan agensi.

Staf terkait dan karyawan yang melakukan kontak dekat akan mulai isolasi mandiri terlepas dari hasil tes.

Sebelumnya, Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 Kementerian Kesehatan dokter Siti Nadia Tarmizi mengatakan bahwa sangat mungkin orang-orang yang telah mendapatkan vaksin tertular Covid-19. Namun, orang itu tidak akan terjadi sakit atau gejala yang parah.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x