Kompas TV regional berita daerah

Satgas Temukan Pondok Dan Sita Barang Kelompok MIT

Kompas.tv - 27 Juni 2021, 11:35 WIB
Penulis : KompasTV Palu

SIGI, KOMPAS.TV - Satuan Tugas Operasi Madago Raya berhasil menemukan pondok yang diduga tempat persembunyian kelompok MIT, sejumlah barang bukti ditemukan dalam pondok tersebut.

Pasca kontak tembak antara Satuan Tugas Operasi Madago Raya dan Kelompok Mujahidin Indonesia Timur,  pada tanggal 22 juni kemarin. Dengan menggunakan senjata laras panjang , Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Abdul Rakhman Baso dan Danrem 132 Tadulako Brigjen Farid Makruf, memimpin langsung Satgas Madago Raya menuju pondok yang diduga sebagai lokasi atau tempat persembunyian kelompok MIT,  di Dusun Manggalapi,  Kabupaten Sigi.

Namun saying, saat melakukan pengecekan di pondok tersebut,  kelompok MIT yang di pimpin oleh Qatar telah melarikan diri, sejumlah barang bukti milik kelompok MIT berhasil diamankan oleh Satgas Madago Raya.

Beberapa barang bukti yang diamankan berupa perlengkapan dan logistik makanan, saat ini Satuan Tugas Madago Raya terus melakukan penyisiran di wilayah Dusun Manggalapi  Kabupaten Sigi.

Selain melibatkan pasukan yang tergabung dalam Satgas Madago Raya, pasukan tambahan diluar satgas juga turut dilibatkan untuk terus melakukan pengejaran dan penyekatan.

#OperasiMadagoRaya #MIT #KabupatenSigi 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x