Kompas TV regional berita daerah

Warga Temukan Bayi Yang Ditinggal Orangtuanya

Kompas.tv - 23 Juni 2021, 17:19 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Warga di maros, sulawesi selatan menemukan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diduga sengaja ditinggalkan orang tuanya . Bayi tersebut ditemukan di halaman salah seorang warga .

Bayi mungil berjenis kelamin laki – laki ini ditemukan di halaman rumah salah seorang warga , di desa toddopulia, kecamatan tanralili, maros, sulawesi selatan .

Saat ditemukan , kondisi bayi terbungkus sarung , dan baru saja dilahirkan , mengingat ari – ari sang bayi masih ada . Sang bayi pun sempat di larikan ke puskemas untuk dilakukan pemeriksaan setelah kondisinya lemas .

Bayi malang ini kini dititipkan di rumah kepala desa setempat , sebelum diserahkan sepenuhnya ke pihak dinas sosial.

"warga mendengar gongongan anjing, melihat seseorang ada orang naik motor, kemudian kembali kedalam kerumahnya mendengar anak bayi menangis, kemudian mengecek ke rumahnya disangka cucunya menangis, pas kembali ke rumahnya dengar lagi suara menangis, cuman disangkanya hantu. memberanikan diri dia temukan sesosok bayi terbnungkus masih ada ari-arinya". UNGKAP AIPDA Nasir Kaddang (Bhabinkamtibmas Toddopulia) 

"bayi dalam kondisi sehat dan normal, jenis kelamin laki-laki dengan berat 3 kg panjang 48 cm. hasil kesepakatna dengan kapolsek dititip di sini. tapi saya arahkan berhubungan dengan dinas sosial".Pungkas Masruni, Kades Toddopulia.


#PENEMUANBAYI
#TODDOPPULIA
#BAYI



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x