Kompas TV regional peristiwa

HUT ke-494 DKI Jakarta, Anies Sebut Karakter Penting yang Dimiliki Warganya

Kompas.tv - 22 Juni 2021, 14:39 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, menyebutkan beberapa karakter penting yang dimiliki oleh warga DKI Jakarta.

"Tapi tadi saya sampaikan, bahwa salah satu karakter penting dari warga Jakarta adalah karakter tangguh, karakter ulet, karakter tidak menyerah. Ini adalah karakter yang harus kita tonjolkan di masa pandemi ini. Jadi kami semua berharap tema dari ulang tahun Jakarta tahun ini adalah Jakarta Bangkit," ucap Anies.

Anies juga meminta semua warga yang tinggal di DKI Jakarta untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan demi menekan angka penyebaran Covid-19.

"Mari kita ingatkan diri kita semua bahwa kita-kita yang berada di kota ini, adalah orang-orang yang punya sifat seperti itu dan mari kita disiplin menjalankan semua protokol kesehatan demi keselamatan kita semua. Itu pesan utamanya dan kita optimis Jakarta lebih baik," lanjutnya.

Pernyataan tersebut disampaikan Anies Baswedan usai bertindak sebagai inspektur upacara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-494 DKI Jakarta di Balai Kota, Selasa (22/6/2021).

"Dalam rangka peringatan ulang tahun Kota Jakarta, saya ignin mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh warga kota ini. Sudah hampir lima ratus tahun perjalanan Kota Jakarta, penuh dengan dinamika," ujarnya.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x