Kompas TV regional berita daerah

Petugas Lapas dan Rutan di Sulsel Latihan Menembak

Senin, 21 Juni 2021 | 15:24 WIB
petugas-lapas-dan-rutan-di-sulsel-latihan-menembak
Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel, Edi Kurniadi buka Latihan Menembak bagi petugas Lapas dan Rutan. (Sumber: kanwilkumham sulsel)

Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel, Edi Kurniadi buka Latihan Menembak bagi petugas Lapas dan Rutan. Kegiatan ini bekerjasama dengan Batalyon A Satbrimob Polda Sulsel, Minggu (20/06/21). 

Edi mengatakan bahwa latihan menembak ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan petugas pengaman dalam menggunakan senjata api. 

"Pelatihan menembak ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam bertugas menjaga keamanan dan ketertiban," Ujar Edi. 

Sementara itu, AKBP Darminto selaku Komandan batalyon A Sat Brimob Polda Sulsel berpesan kepada para peserta untuk selalu mengikuti arahan dari instruktur dan mengikuti latihan ini dengan serius. 

Latihan menembak ini diikuti oleh 104 petugas pengaman  dari  Lapas Makassar 10 orang, Lapas Narkotika Sungguminasa 10 orang, Lapas perempuan Sungguminasa 10 orang, Lapas Takalar 10 orang, LPKA Maros 10 orang, Rutan Makassar 10 orang, Rutan Pangkajene 10 orang, Rutan Barru 10 orang, Rutan Jeneponto 10 orang  dan Divisipas Kanwil Sulsel 14 orang.

#LAPAS
#RUTAN
#MENEMBAK


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x