Kompas TV nasional kriminal

Terkait Penganiayaan, Kadispenal: Proses Hukum Tetap Kita Lanjutkan

Kompas.tv - 18 Juni 2021, 11:10 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal), Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono, menyebut bahwa pihak TNI AL sudah bersilaturahmi dengan keluarga korban pengeroyokan.

Namun Kadispenal mengatakan, proses hukum terhadap oknum TNI AL pelaku penganiayaan yang menyebabkan tewasnya warga sipil di Purwakarta tersebut, tetap akan tetap berlanjut.

"Jadi antara keluarga dengan TNI Angkatan Laut sudah melakukan silaturahmi yang cukup baik, tetapi proses hukum tetap kita lanjutkan, tidak ada tawar menawar," ucap Kadispenal.

Pernyataan tersebut disampaikan Kadispenal dalam konferensi pers di Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal), Jakarta, Jumat (18/6/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Kadispenal juga menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam dari Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono.

"Bapak KSAL secara pribadi menyampaikan rasa duka cita yang mendalam terhadap peristiwa ini. Kemudian menyampaikan permohonan maaf kepada rakyat Indonesia, kepada keluarga korban," ujarnya.

Video Editor: Agung Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x