Kompas TV video cerita indonesia

Minta Maaf Kepada Masyarakat, Anji Mohon Didoakan

Kompas.tv - 16 Juni 2021, 19:02 WIB
Penulis : Abdur Rahim

JAKARTA, KOMPAS.TV – Musisi Erdian Aji Prihartanto atau yang kerap dikenal Anji ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Ia terbukti mengonsumsi narkoba jenis ganja melalui hasil tes urine. Selain itu, polisi juga menemukan barang bukti di dua lokasi berbeda, yakni di studio miliknya di Jakarta dan di rumahnya di Bandung.

Dalam konferensi pers yang digelar di Polres Jakarta Barat pada Rabu (16/6), Anji meminta maaf kepada keluarga, rekan-rekan serta masyarakat Indonesia.

“Pertama, ucapan permintaan maaf kepada keluarga, kerabat, saudara, rekan-rekan kerja, pihak-pihak yang terkait pada saya dan juga seluruh masyarakat Indonesia yang kecewa dengan kejadian ini,” ujar Anji di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021).

Baca Juga: Polisi Sita Ganja Anji di Studio Jakarta dan Rumah Bandung

Anji berharap, agar kasus yang saat ini menimpa dirinya dapat dijadikan sebagai pelajaran, baik bagi dirinya maupun masyarakat Indonesia.

Ia juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi hukum yang berlaku di Indonesia.

"Saya berharap ini jadi pelajaran untuk diri saya dan untuk masyarakat Indonesia untuk tidak langgar aturan apapun," tutur Anji.

Lebih lanjut Anji juga meminta doa dari masyarakat agar dirinya dapat menerima hal ini dengan baik, sehingga dapat kembali berkarya seperti sebelumnya.

“Doakan supaya saya menjalani ini dengan baik dan saya bisa kembali berkarya sebagai musisi sebagai pengusaha, sebagai pengembang pariwisata, sebagai pengembang masyarakat dan juga sebagai pribadi. Semoga bisa berkarier kembali,” tambah Anji. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x