Kompas TV video cerita indonesia

Panggil Anies Sampai Kapolda ke Istana, Presiden Jokowi Instruksikan Hal Ini..

Kompas.tv - 15 Juni 2021, 14:49 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah DKI Jakarta di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (15/6) pagi tadi

Agenda yang berlangsung secara tertutup ini juga dihadiri Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria, Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan jajaran pejabat di lingkungan Pemprov DKI.

Disampaikan oleh Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi usai pertemuan, ia menyebut Presiden menargetkan 85 persen lebih Warga DKI harus segera divaksinasi.

"Hari ini kami diarahkan oleh Presiden bahwasanya peningkatan Covid-19 di Jakarta ini sangat meningkat signifikan,”ujar Prasetyo

“Tadi Presiden meminta kepada masyarakat Jakarta, khususnya daerah padat Jakarta, agar segera divaksin. Targetnya harus diatas 85 persen,”ujar Prasetyo

Selain itu Presiden juga meminta Pangdam dan Kapolda untuk menegakkan kedisiplinan warga dalam menaati protokol kesehatan selama penerapan PPKM Mikro pada 15-28 juni mendatang.

"Jadi penekanan-penekanan itu yang harus dilakukan pemda supaya dapat menangani Jakarta yang terimbas dari Idul Fitri kemarin dampaknya sekarang," tambahnya.

Video Editor: Faqih



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.