Kompas TV regional berita daerah

Berani?! Nongkrong di Roemah Kentang Bandung

Kompas.tv - 14 Juni 2021, 14:21 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV -  Bagi penggemar film horor tentu tidak asing lagi dengan rumah kentang terkenal dengan cerita mistisnya rumah kentang yang berada di jalan banda kota bandung kini disulap menjadi tempat nongkrong baru di kota bandung yang menyajikan aneka ragam menu makanan.

Apakah anda masih ingat dengan cerita rumah kentang bandung? Ya rumah peninggalan jaman belanda yang sudah berdiri sejak seratus tiga belas tahun lalu ini terkenal sebagai rumah mistis saking terkenal horornya rumah bersejarah yang terletak di jalan banda kota bandung ini sampai difilmkan dan sering dijadikan tempat uji nyali para youtuber.

Namun jangan khawatir sekarang anda yang penakutpun  akan tertarik untuk berkunjung ke rumah kentang pasalnya kesan mistis yang sebelumnya lekat dengan bangunan ini justru disulap menjadi tempat super nyaman untuk berkumpul bersama keluarga dan teman.

Saat masuk ke roemah kentang anda akan disambut dengan desain interior klasik modern yang megah.

Hal ini membuat roemah kentang tidak hanya nyaman tapi juga istagramable suasana ini memang sengaja dibuat oleh pemilik agar pengunjung bisa merasa nyaman dan homey saat berada di rumah kentang.

Selain menyajikan santapan lezat pengalaman serta kenyamanan pengunjung menjadi hal yang ditawarkan disini tak heran jika resto yang yang buka setiap hari dari pukul tujuh pagi hingga sembilan malam ini selalu ramai dikunjungi.

Soal makanan jangan khawatir disini terdapat ratusan menu ala indonesia dan barat yang bisa kita cicipi namun bagi anda yang mau coba salah satu menu khas dari rumah kentang anda tentu harus mencoba mozza smoke beef potato kentang panggang yang dipadu dengan keju mozzarella dan dagjng asap yang aromatik ini menjadi salah satu favorit pengunjung dalam sebulan menu ini telah dipesan 2000 kali oleh para pelanggan.

Perpaduan suasana yang ditawarkan dengan menu-menu yang menggugah selera membuat pengunjung betah berlama-lama makan dan berkumpul di sini.

Jadi kapan anda mau main ke bekas rumah hantu ini? Tinggal datang ke jalan banda nomor delapan belas citarum kota bandung eits jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan yaa.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube : https:www.youtube.comckompastvjaw...

 Twitter : https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook : https:www.Facebook.comkompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x