Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Longsor Tangsel I Pembatasan Haji 2021 I Survey Capres 2024 I

Kompas.tv - 13 Juni 2021, 22:24 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Longsor Tangsel I Pembatasan Haji 2021 I Survey Capres 2024 I

  1. Akibat longsornya turap dinding penahan anak kali Pesanggrahan,  puluhan rumah di Nerada Estate Cipayung, Ciputat Kota Tangerang Selatan  terendam banjir setinggi 70 sentimeter. Tiga alat berat dari Pemkot Tangerang Selatan dikerahkan, guna mengangkat runtuhan tembok dan turab yang menutupi aliran sungai.
  2. Pemerintah Arab Saudi telah berkomunikasi langsung dengan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. Tahun ini, Saudi melarang warga yang berasal dari luar Arab Saudi untuk melakukan ibadah haji lantaran pandemi Covid-19 belum usai. Meski demikian, ibadah haji tahun 2021 tetap dilaksanakan dengan pembatasan dan protokol kesehatan. Ada sebanyak 60 ribu kuota jemaah haji yang ditujukan bagi warga lokal dan WNA yang menetap di Arab Saudi.
  3. Lembaga survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) siang tadi merilis survei tentang tingkat keterpilihan parpol  dan calon presiden 2024. Dalam survei ini tingkat keterpilihan PDIP masih menduduki posisi teratas. Sementara dari sisi calon presiden, nama Prabowo Subianto masih menjadi sosok yang akan banyak dipilih saat ini dengan keterpilihan 21,5 persen, diikuti Ganjar Pranowo muncul yang merupakan kader PDIP, dengan tingkat keterpilihan 12,6%.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x