Kompas TV entertainment musik

BTS dan Rose BLACKPINK Masuk Daftar 50 Lagu Terbaik Billboard 2021

Sabtu, 12 Juni 2021 | 09:01 WIB
bts-dan-rose-blackpink-masuk-daftar-50-lagu-terbaik-billboard-2021
Lagu BTS dan Rose BLACKPINK Masuk Daftar Lagu Terbaik Billboard 2021 (Sumber: Soompi)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Billboard merilis artikel yang berisi 50 lagu terbaik di tahun 2021 pilihan para staf. Para idol asal Korea Selatan ini juga turut terpilih menjadi salah satunya.

Dilansir Soompi pada Jumat (11/6/2021), single digital baru BTS “Butter” menempati posisi No. 28 dalam daftar itu.

"Tak ada yang berhasil seperti kesuksesan, dan setelah prestasi Dynamite di chart pada 2020, BTS kembali dengan formula yang sama. Lagu berbahasa Inggris, maksimalisme pop klasik tahun 80-an, hook chorus berbasis simile, berjudul Butter," tulis Billboard.

Baca Juga: 5 Rekor BTS yang Tercatat di Guinness World Record Berkat Lagu `Butter`

Sementara itu, lagu “On the Ground” milik Rose BLACKPINK menempati posisi No. 39 dalam daftar 50 lagu terbaik 2021 versi Billboard. “On the Ground” adalah judul lagu dari album single solo pertamanya R.

"Lagu ini merupakan sebuah lagu yang empowering dan dalam tentang bagaimana menemukan tujuan hidupmu," ungkap Billboard.

Baca Juga: Rose Blackpink Cetak 2 Rekor Guiness World Records Berkat 'On The Ground'

Pada posisi pertama diraih oleh Olivia Rodrigo lewat Drivers License. Di posisi kedua, ada Silk Sonic hingga Bruno Mars dengan Leave the Door Open.

Posisi ketiga, lagu kolaborasi The Weeknd dan Ariana Grande dengan Save Your Tears. Diikuti Dua Lipa ft Da Baby dengan Levitating, dan Kali Uchis dengan Telepatia di posisi lima.

Penulis : Dian Septina

Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA


Hukum

Momen Azis Syamsuddin Dijemput Paksa KPK

Jumat, 24 September 2021 | 23:53 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
02:00
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19