Kompas TV regional berita daerah

Tim Saber Pungli Kunjungi Samsat Manado

Kompas.tv - 11 Juni 2021, 12:20 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Tim Saber Pungli yang dipimpin Irawasum Komjen Pol Agung Budi Maryoto saat mengunjungi Sulawesi Utara juga menyempatkan untuk melakukan kunjungan ke kantor Samsat Manado, yang diwakili oleh Irjen Pol Agung Makbul untuk memantau langsung kegiatan di kantor Samsat Manado.

Dalam rangka mewujudkan Provinsi Sulawesi Utara bebas dari pungutan liar di era pandemi COVID-19, tim saber pungli yang dipimpin oleh Komjen Pol Agung Budi Maryoto melakukan sosialisasi di beberapa titik yang dianggap krusial, diantaranya di kantor Samsat Manado.

Kunjungan Tim Saber Pungli diwakili oleh Irjen Pol Agung Makbul yang datang langsung memantau kegiatan di kantor Samsat. Irjen Makbul sempat berdialog dengan warga Manado wajib pajak yang mengurus berkas di kantor Samsat dan juga melakukan penempelan stiker anti pungli di konter utama kantor Samsat Manado.

Kepala Badan Pendapatan Daerah Sulawesi Utara, Olvie Ateng mengatakan, hal ini adalah untuk meniadakan pungutan liar di kalangan Samsat Manado. Ateng juga menganjurkan bagi warga Manado untuk segera menghubungi Call Centre Kepolisian Daerah Manado jika ada keluhan mengenai pungli di kantor Samsat Manado.

Penekanan bebas pungli yang dilakukan Tim Saber Pungli di Sulawesi Utara tidak hanya di lingkungan kantor Samsat Manado saja, tapi ada juga di beberapa lokasi lainnya.

#kompastvmanado #samsatmanado #pungli

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x