Kompas TV regional berita daerah

BRI Serahkan CSR Ke Wanita Tani Tomohon

Kompas.tv - 11 Juni 2021, 11:15 WIB
Penulis : KompasTV Manado

TOMOHON, KOMPAS.TV - PT Bank Rakyat Indonesia  Kantor Wilayah Manado menyerahkan bantuan "corporate social responsibility" kepada wanita tani di Kota Tomohon. Penyerahan bantuan pengembangan pertanian holrtikultura khusus budidaya bunga ini diserahkan kepada lima kelompok binaan tim PKK Kota Tomohon.

PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Wilayah Manado menyerahkan bantuan "corporate social responsibility" atau "CSR BRI peduli woman communi-tree" kepada lima kelompok tani wanita, yang secara khusus membudidayakan tanaman bunga.

Bantuan CSR senilai 100 juta ini diserahkan oleh Operation Head BRI kanwil manado dian islami kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon, Jeanne Senduk-Karundeng di Gardenia Resto  Kelurahan Kakaskasen Dua.

Dian Islami mengatakan  bantuan kepada kelompok wanita tani ini merupakan rangkaian CSR BRI di peringatan Hari Kartini, yang bertujuan untuk memberdayakan petani bunga di Kota Tomohon apalagi tomohon dikenal sebagai daerah penghasil bunga di Provinsi Sulawesi Utara.

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Tomohon  Jeanne Senduk Karundeng mengatakan  bantuan CSR dari bank rakyat indonesia ini merupakan bantuan yang akan dimanfaatkan untuk memberdayakan petani bunga di tomohon  khususnya petani bunga wanita.

Lima kelompok wanita tani yang menerima bantuan ini yakni Kelompok Tani Mawar dan Dahlia yang berlokasi di Kelurahan Kakaskasen Ii,  selanjutnya Kelompok Tani Aster dan Krisan di Kakaskasen Saut dan Kelompok Tani Seruni di Kelurahan Kinilow.

#kompastvmanado #csr #wanitatani

YANNEMIEKE SINGAL / KOMPAS TV TOMOHON SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x