Kompas TV regional berita daerah

Ditlantas Polda Sulsel Kerjasa Dengan Kompastv Makassar Sosialisasikan Ditlantas PEKA Peresisi

Kompas.tv - 9 Juni 2021, 15:52 WIB
ditlantas-polda-sulsel-kerjasa-dengan-kompastv-makassar-sosialisasikan-ditlantas-peka-peresisi
Ditlantas Polda sulsel hari ini Rabu Pagi 09/06/2021 telah melaksanakan Perjanjian kerjasama dengan Kompas TV Makassar. (Sumber: Kompastv Makassar)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Ditlantas Polda sulsel hari ini Rabu Pagi (09/06/2021) telah melaksanakan Perjanjian kerjasama dengan Kompas TV Makassar.
kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Dirlantas Polda Sulsel  AKBP Frans Sentoe dan Kepala Biro Kompas TV Makassar Safri Sitepu yang juga di hadiri oleh Para pejabat Utama Ditlantas dan staf Kompas TV.

"Perjanjian kerjasama hari ini terkait dengan kerjasama dalam hal pemberitaan Kegiatan dan informasi Publik Ditlantas Polda sulsel, Ujar AKBP Frans Sentoe, kepala Dirlantas Polda Sulsel.

Perjanjian kerjasama ini juga mengangkat tema “ Ditlantas PEKA Presisi” atau ditlantas Peduli keselamatan Presisi dimana seluruh konten yang di tampilkan adalah bentuk tugas dan pelayanan kepada masyarakat dengan bentuk pelayanan prima, semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya sehingga layanan dapat berjalan dengan maksimal.",pungkas Kasubdit Regident AKBP Yusuf Usman selaku inisiator Kegiatan.

usai melakukan penandatangan kerjasama, Kompastv Makassar Bersama Ditlantas Polda sulsel menggelar talkshow di ruang ETLE ditlantas polda sulsel sebagai wujud aksi dari perjanjian yang ada.

"kami tidak panas diawal dan akan konsisten tiap minggunya menjadwalkan sosialisasi ke masyarakat sejumlah hal yang perlu diketahui warga baik itu tentang tilang elektronik, balik nama surat kendaraan dan lain sebagainya sebagai bentuk konsistensi kami" tutup kepala biro kompastv makassar safri sitepu.

#ditlantas
#podlasulsel
#kompastvmakassar



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x