Kompas TV regional berita daerah

Tanggapi Laporan Aktivitas Mabuk Lem, Petugas Lakukan Patroli di Pasar

Kompas.tv - 8 Juni 2021, 18:03 WIB

BANJAR, KOMPAS.TV – Menindak lanjuti laporan masyarakat tentang adanya kerap adanya aktivitas mabuk lem, tim gabungan dari Kepolisian, satpol PP dan PD Pasar Bauntung Batuah melakukan  penyisiran di kawasan pertokoan Kayu Tangi, Pasar Batuah Martapura.

Saat sidak, sempat didapati dua orang bocah yang sedang asik mengkonsumsi lem namun saat hendak diamankan kedua anak kecil tersebut berhasil melarikan diri.

Hasilnya petugas hanya mendapati bekas-bekas lem berserakan di tanah yang ditinggalkan.

Baca Juga: Kasus Mayat Wanita Tanpa Kepala, Polisi Ungkap Fakta Pembunuhan Sadis Teman Kencan

Selain mengelilingi pasar khususnya dilapak-lapak yang tidak dipakai pedagang, tim juga meminta keterangan kepada para pedagang mengenai aktivitas yang dianggap warga sangat meresahkan.

Kabag Humas PD Pasar Bauntung Batuah, Gusti Andri, mengungkapkan patrol kali ini juga sebagai respon agar meningkatnya angka kriminalitas beberapa waktu terakhir.

“Ini juga dalam rangka meminimalisir tingkat keresahan masyarakat yang ada di pasar Martapura, karena kita melihat mulai bulan puasa tadi grafik angka tingkat kejahatan di pasat itu meningkat,” ucap  Gusti Andri.

Baca Juga: Kebakaran Pasar Thaibah Martapura, 12 Toko Ludes Dilalap Api

Selain menemukan kaleng-kaleng lem, para petugas juga menemukan kios kosong yang dialih fungsikan menjadi kurungan ayam.

Dengan hasil sidakkali tersebut, pihak PD pasar berjanji akan melakukan sidak rutin untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas di Pasar Batuah Martapura.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x