Kompas TV nasional sapa indonesia pagi

Kanker Payudara, Apa Penyebab dan Ciri-cirinya?

Kompas.tv - 8 Juni 2021, 09:42 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Anda kembali bersama segmen Sehat di Tengah Pandemi, tempat anda bertanya seputar kesehatan Anda, terlebih di saat anda ragu untuk ke rumah sakit akibat pandemi covid-19.

Anda dapat melayangkan pertanyaan melalui Instagram @sapaindonesia_kompastv sehari sebelum tayang atau melalui telepon interaktif saat ini di nomor 021-5366-0500.

Kali ini sudah ada Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Dokter Eka Ginanjar. 

Langsung saja kita bacakan pertanyaan pertama yang kami pilih melalui Instagram.

@vilo03 : Usia ibu saya 47 tahun. Ibu saya mempunyai penyakit kelenjar getah bening. Saat ini ibu saya merasakan sesak nafas. Apa yang harus saya lakukan agar dapat meredakan sesak nafas ibu saya? 

@nadifputra869 : Usia saya 20 tahun. Berat badan 55 Kg. Saya mempunyai penyakit asam lambung. Setiap saya setelah makan, asam lambung saya selalu naik. Ini kenapa ya? 

@elisabethnunuk : Usia saya 57 tahun. Tinggi saya 148 cm. Berat saya 46 Kg. Saya memiliki trombosit diatas 475. Saya minum pengencer darah tidak setiap hari. Saya juga pernah didiagnosa hyperagregasi. Apakah ini berbahaya?

@akibandung77 : Usia saya 38 tahun. Tinggi saya 168 cm. Apa yang menyebabkan kanker payudara? Lalu, apa saja ciri-cirinya?



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x