Kompas TV nasional kriminal

Kesal Usai Ditolak Istri ML padahal Sudah Minum Obat Kuat, Laki-Laki Ini Coba Perkosa Adik Ipar

Kompas.tv - 5 Juni 2021, 16:03 WIB
kesal-usai-ditolak-istri-ml-padahal-sudah-minum-obat-kuat-laki-laki-ini-coba-perkosa-adik-ipar
Ilustrasi kakak ipar coba perkosa adik ipar karena obat kuat  (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Eddward S Kennedy

TANGERANG, KOMPAS.TV- Seorang kakak ipar di Tangerang Selatan dilaporkan ke polisi karena berusaha memperkosa adik iparnya.

Kakak ipar itu adalah laki-laki berinisial KTM (27) yang berusaha menyetubuhi adik iparnya di sebuah rumah di Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (3/6/2021).

Usut punya usut, upaya pemerkosaan itu karena si kakak ipar habis minum obat kuat. Rencananya, ia ingin berhubungan badan dengan istrinya, namun ditolak.

“KTM mendatangi rumah korban yang lokasinya tidak berjauhan dan mengancam dengan senjata tajam supaya korban mau berhubungan badan,” ujar Kanitreskrim Polsek Pamulang Iptu Iskandar, seperti yang dikutip dari Kompas.com, Sabtu (5/6/2021).

Baca Juga: Komnas Perempuan: Pernikahan Hasil Kasus Pemerkosaan Hanya akan Berdampak Kerugian Bagi Korban

AS berhasil memberontak dan melarikan diri. Perempuan itu meminta pertolongan kepada warga sekitar dan melaporkan kejadian itu ke polisi.

Polisi datang dan menangkap KTM di rumahnya. Laki-laki itu mengaku kesal dengan istrinya yang tidak mau diajak berhubungan intim, padahal ia sudah minum obat kuat di sebuah warung jamu vitalitas yang tidak jauh dari rumahnya.

KTM pun nekat dan ingin melampiaskan nafsunya kepada adik iparnya. Pemerkosaan tidak terjadi karena adik iparnya berhasil meloloskan diri.

Baca Juga: Ayah Korban Pemerkosaan dan Pembunuhan Minta Tersangka Yustinus Tanem Dihukum Mati



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x