Kompas TV regional berita daerah

8 Pegawai Dinkes Purwakarta Positif Covid 19

Kompas.tv - 3 Juni 2021, 18:32 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

PURWAKARTA, KOMPAS TV –

8 orang pegawai Dinas Kesehatan Purwakarta Positif Covid-19 hasil PCR dan Antigen, pihak dinas langsung melakukan tracing kepada seluruh pegawainya, sebanyak 110 pegawai dari Dinas Kesehatan dan sejumlah warga dilakukan SWAB P-C-R, dan untuk sementara seluruh karyawanya bekerja dari rumah.

Swab P-C-R secara masif langsung dilakukan Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta, tracing ini dilakukan seiring dengan adanya pegawai dari beberapa bidang di lingkungan Dinas Kesehatan yang terkonfimasi positif covid-19.

3 orang dinyatakan positif covid-19 hasil P-C-R dan 5 orang lainnya reaktif covid-19 hasil rapid antigen, lima orang itu selanjutnya di swab p-c-r dan menunggu hasil.

Saat ini ke delapan pegawai tersebut tengah menjalani isolasi mandiri.

Sebagai langkah antisipasi penyebaran virus covid-19, pihak dinkes melakukan tracing ke 110 pegawai di Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta dan sejumlah warga yang kontak erat dengan yang positif.

selanjutnya pihak Dinas Kesehatan akan memberlakukan kerja di rumah kepada para pegawai selama dua hari ke depan, selain itu akan dilakukan penyemprotan disinfektan seluruh areal Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x