Kompas TV regional berita daerah

Rumah Terancam Ambruk Akibat Longsor

Kompas.tv - 2 Juni 2021, 14:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV – Pasca terjadinya longsor di Sukabumi Jawa Barat. Kini pemilik rumah mengungsi di rumah saudaranya. Sementara rumah yang tertimbun saat ini sudah dibersihkan. Bagian ruang tengah rumah mengalami jebol, sementara beberapa kamar lain terancam ambruk karena terdapat retakan ditembok.

Pasca terjadinya longsor yang menimbun rumah Erwin, di Kampung Cikiwul Tinggoh, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, kini pemilik rumah mengungsi dirumah saudaranya. Saat ini rumah tersebut sudah dibersihkan dari material longsor oleh warga dan Tim SAR. Sementara itu akibat longsor, bagian tengah rumah mengalami jebol dan beberapa bagian rumah lainnya seperti kamar dan kamar mandi, terancam roboh, karena terdapat retakan ditembok rumah.

Hampir seluruh isi rumah dan barang elektronik mengalami rusak akibat tertimpa material longsor. Tidak ada korban jiwa  dalam kejadian tersebut, namun suami dan istri, mengalami luka robek dan memar dibeberapa bagian tubuh, karena tertimpa material longsor.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x