Kompas TV regional berita daerah

Sayap Partai Gerindra "Satria" Gembleng Kader Maju Pileg 2024

Kompas.tv - 2 Juni 2021, 12:52 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Ditemui usai perayaan HUT Satuan Tugas Indonesia Raya (Satria) Partai Gerindra Jateng, Ketua DPD Satria Gerindra Jateng, Heri Pudyatmoko menegaskan, menyongsong pesta demokrasi 2024, pihaknya telah mempersiapkan kader militan sayap partai untuk bisa masuk dalam struktur partai baik di DPC maupun dan DPD. Tidak itu saja, pihaknya juga mendorong kader Satria Gerindra bisa maju pada Pileg 2024.

Pada kesempatan itu pula, untuk membesarkan Partai Gerindra, DPD Satria Gerindra akan melakukan kaderisasi, akan menampung semua lapisan masyarakat.

"Kita memang dorong kader-kader Satria untuk bisa masuk kejajaran struktur partai, karena kita adalah sayap dari Partai Gerindra. Menyongsong Tahun 2024, kita juga sudah siapkan, calon legislatif dari kader-kader Satria se-Jawa Tengah," kata Heri.

Heri menambahkan, Satria adalah salah satu sayap partai yang menjadi andalan Partai Gerindra dalam mensukseskan kinerja di bidang penanganan bencana dan permasalahan hukum. Sejauh ini sudah banyak kader Satria yang masuk struktur partai dan menjadi anggota legislatif.

#Satria #PartaiGerindra #Jateng




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

KAISAR

20 Mei 2024, 07:07 WIB

Close Ads x