Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Pegawai Swasta dan Warga Ikuti Vaksin Gotong Royong

Kompas.tv - 2 Juni 2021, 11:05 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Ratusan karyawan swasta dari berbagai perusahaan di Kota Palu, mengikuti kegiatan vaksinasi gotong royong  yang dilakukan oleh lions Club Palu Maleo, selain karyawan swasta, warga yang berada di sekitar perusahaan juga mengikuti vaksinasi ini.

Vaksinasi gotong royong ini dilaksanakan sejak pukul delapan selasa pagi tadi, sekitar tiga ratus karyawan dari perusahaan swasta, ditambah masyarakat sekitar yang berada di wilayah Kelurahan Tondo, terlihat sangat antusias mengikuti vaksinasi ini.

Vaksinasi ini dilakukan untuk menekan penyebaran virus corona dan memberikan edukasi ke masyarakat bahwa vaksin yang diberikan oleh pemerintah aman dan tidak berbahaya.

Kegiatan vaksinasi ini, berkat kerjasama dari Lions Club Palu Maleo dan beberapa perusahaan yang ada di Kota Palu. Selain itu, tenaga medis yang digunakan berasal dari Bid Dokes Polda Sulteng.

Sesuai arahan pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melalui gubernur,  telah menyurat dan meminta kepada perusahaan swasta yang ada di Sulawesi Tengah untuk melaksanakan vaksinasi gotong royong, hal ini dilakukan agar karyawan bekerja di perusahaan tersebut bisa bekerja maksimal, begitu pula dengan warga yang berada disekitar perusahaan.

#Covid19 #Vaksin #LongkiDjanggola 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x