Kompas TV nasional politik

Intip Interaksi Anies Baswedan-Ridwan Kamil, Kompak Saling Beri Selamat atas WTP dari BPK

Kompas.tv - 1 Juni 2021, 16:55 WIB
intip-interaksi-anies-baswedan-ridwan-kamil-kompak-saling-beri-selamat-atas-wtp-dari-bpk
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Sumber: Instagram @ridwankamil dan Instagram @aniesbaswedan)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tampak kompak saling mengucapkan selamat atas pencapain masing-masing. 

Ucapan selamat itu terkait pencapaian mereka yang mendapatkan status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Awalnya Ridwan Kamil mengunggah di akun Twitter pribadinya soal keberhasilan Jabar meraih WTP yang ke-10 secara berturut-turut.

"Jawa Barat meraih penghargaan tertinggi WTP (wajar tanpa pengecualian) dari @bpkri yang ke-10 kali secara berturut-turut. Pengumuman ini disampaikan Wakil Ketua BPK, Bapak Agus Joko Pramono dalam sidang paripurna DPRD Jawa Barat," tulis Ridwan Kamil, Senin (31/5/2021). 

Baca Juga: Ridwan Kamil Ketemu Khofifah di Surabaya, Hingga Diisukan Penjajakan Pilpres 2024

Cuitannya pun langsung mendapatkan respon dari Anies Baswedan.

Melalui akun Twitter miliknya, Gubernur DKI ini mengucapkan selamat atas pencapaian Jawa Barat. 

"Selamat Kang!" tulis Anies Baswedan lewat akun @aniesbaswedan.

Tak berselang lama, Ridwan Kamil membalas cuitan Anies dan mengungkapkan rasa terima kasih kepada Anies Baswedan atas ucapan selamat tersebut.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Jabar ini juga tidak lupa memberikan selamat kepada Anies karena Pemprov DKI juga meraih WTP ke-empat kalinya secara berturut-turut.

"Hatur nuhun (terima kasih) Mas Anies. Sukses juga untuk DKI pencapaian WTP 4 kalinya," cuit Ridwan Kamil melalui akun @ridwankamil.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x