Kompas TV nasional peristiwa

Demi Diskon, Terjadi Kerumunan di Swalayan pada Sejumlah Daerah

Kompas.tv - 31 Mei 2021, 21:39 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Kerumunan pengunjung swalayan terjadi di sejumlah daerah. Kerumunan terjadi akibat pengunjung saling berdesakan demi mendapatkan potongan harga atau diskon.

Seperti yang terjadi pada sebuah swalayan di Serang, Banten, kerumunan pengunjung terjadi mulai dari pintu masuk hingga ke dalam swalayan.

Di Kecamatan Larangan, Tangerang, Banten, antrean pengunjung demi mendapatkan potongan harga juga terjadi jelang penutupan operasional sebuah swalayan.

Sementara di Balikpapan Kalimantan Timur, Satgas Covid-19 memberikan teguran lisan bagi pengelola swalayan akibat kerumunan pengunjung yang terjadi saat berbelanja.

Kembali mengingatkan bahwa berada di kerumunan berpotensi tertular corona. Jangan sampai demi mendapatkan potongan harga tetapi abai terhadap protokol kesehatan.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x