Kompas TV entertainment selebriti

Rachel Vennya Siapkan Rp15 Juta, Gelar Sayembara untuk Temukan Penghinanya

Kompas.tv - 30 Mei 2021, 22:29 WIB
rachel-vennya-siapkan-rp15-juta-gelar-sayembara-untuk-temukan-penghinanya
Pesan Rachel Vennya untuk netizen yang sibuk campuri urusan pribadinya. (Sumber: Instagram/@rachelvennya)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selebgram Rachel Vennya, dikabarkan tengah menggelar sayembara bagi siapapun yang dapat menelusuri netizen yang menghinanya.

Tak tanggung-tanggung, Rachel menyiapkan Rp15 juta kontan bagi yang dapat menemukan identitas penghinanya yang diketahui bernama Fathin.

"Bayar orang lacak IP address? Mager ah orang masih pakai akun asli, tinggal bikin sayembara. Yok yang kenal nama Fathin kalau tahu biodata lengkap, nama, alamat, dll, aku kasih Rp 15 juta buat Gofood sekampung yang paling lengkap, yang menang sampai hobby si Fathin juga boleh. Email ke [email protected]," tulis Rachel melalui Instagram miliknya, Sabtu (29/05/2021) kemarin.

Baca Juga: Tak Tinggal Diam, Rachel Vennya akan Cari Netizen yang Menghujatnya Sepulang dari Dubai

Sebelumnya, netizen bernama Fathin mengirim pesan langsung kepada mantan istri Niko Al Hakim itu dengan nada yang dianggap merendahkan.

Rachel lantas mengunggah ulang percakapan mereka dari pesan langsung tersebut dan menjadi viral.

Sadar posisi dirinya terdesak dan diancam akan dilaporkan ke polisi, Fathin langsung meminta maaf dan menawari Rachel makanan melalui GoFood.

Netizen dengan cepat mengirimkan informasi kepada Rachel melalui komentar di unggahan tersebut. Rachel juga mengunggah beberapa hasil sayembara yang dia buat.

Baca Juga: Netizen Campuri Urusan Pribadinya, Rachel Vennya: yang Nggak Suka Bisa Unfollow

"Uhm bentar-bentar .... aku buka sampai biodata dia lima bersaudara lengkap ya ...," unggah Rachel sembari menampilkan informasi yang dikirim dari netizen.

Mengetahui lokasi penghinanya berada di luar Pulau Jawa, Rachel Vennya tetap akan melanjutkan masalah ini ke jalur hukum.

"Sekali-kali yang kayak gini diseriusin biar aku kasih kerjaan ini orang-orang habut, sapa tahu mau sewa lawyer atau apa kan gitu biar sibuk," tulisnya.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x