Kompas TV entertainment selebriti

Roy Suryo Buka Peluang Mediasi, Lucky Alamsyah Harus Penuhi 3 Syarat

Kompas.tv - 25 Mei 2021, 15:14 WIB
roy-suryo-buka-peluang-mediasi-lucky-alamsyah-harus-penuhi-3-syarat
Kolase Lucky Alamsyah dan Roy Suryo (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kasus serempatan mobil yang  antara Lucky Alamsyah dan Roy Suryo kini mulai disikapi bijak untuk berakhir di meja mediasi.

Sebelumnya Roy Suryo melaporkan pesinetron Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya, Senin (24/5/21) lantaran merasa difinah dan dicemarkan nama baiknya kala ia disebut pelaku tabrak lari.

Saat ditanya apa ada kemungkinan damai, karena kasusnya hanya serempetan mobil. Roy Suryo buka suara.

"Maaf baru update lagi, point terpenting, si (Artis) LA sekarang statusnya sudah " TLP " alias TERLAPOR Sesuai Nomor: TBL / 2669 / V / YAN.2.5 / 2021 / SPKT PMJ ini. Karena banyak yang masih menanyakan soal opsi mediasi, saya oke dengan 3 syarat," ujar Roy Suryo dalam siaran pers yang diterima KompasTV, Senin malam (24/5/21).

Baca Juga: Roy Suryo: Bukan Kabur, Saya Tak Bisa Selesaikan Masalah di Jalanan dengan Lucky Alamsyah

Lantas apa saja 3 syarat itu?

"1. Membuat Surat Permintaan Maaf kepada saya khususnya & Masyarakat pada umumnya, dengan Meterai Rp. 10.000,- atas kesalahannya membuat Cerita & Memposting " Kisah Sinetron Tabrak Lari yg Tertukar " alias tidak Faktual kemarin.

2. Menghapus Semua Postingan2nya yg ngaco selama ini, meski secara sistem InstaStory akan terhapus dgn sendirinya dlm waktu 1x 24jam.

3. Mempublish Permintaan Maaf tsb secara terbuka di semua Platform SocMed nya, ditambah pemuatannya di Media2 Online & Media Konvensional / Mainstream yg selama ini mengutipnya.

Baca Juga: Roy Suryo Laporkan Lucky Alamsyah ke Polisi, Ada Apa?

Kalau 3 (tiga) Syarat diatas sudah dipenuhi, sebagai manusia ciptaan Allah SWT yang harus masih selalu memberi maaf kepada sesama ummatnya, Insya Allah saya baru bisa setujui opsi mediasi," tegas Roy Suryo.

Diberitakan sebelumnya, Lucky Alamsyah melalui akun Instagram pribadinya, diduga telah melakukan pencemaran nama baik dengan memutarbalikkan fakta terkait kecelakaan serempetan mobil dengan Roy Suryo.

Roy melaporkan Lucky ke Polda Metro Jaya.

"Apa yang membuat saya laporkan (Lucky)? Karena yang dia ceritakan di Instagram story adalah kabar bohong, fitnah, dan memutarbalikkan fakta," kata Roy di Mapolda Metro Jaya, Senin (24/5/2021).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x