Kompas TV entertainment film

Taecyeon 2PM Bocorkan Peran Barunya di "The Secret Royal Inspector and Jo Yi"

Kompas.tv - 22 Mei 2021, 16:09 WIB
taecyeon-2pm-bocorkan-peran-barunya-di-the-secret-royal-inspector-and-jo-yi
Taecyeon 2PM beberkan perannya di drama terbaru, The Secret Royal Inspector and Jo Yi. (Sumber: Instagram/@taecyeonokay)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV – Taecyeon 2PM membocorkan sekilas tentang karakternya di drama sejarah terbarunya yang berjudul The Secret Royal Inspector and Jo Yi.

Melalui akun Instagram pribadinya, Taecyeon mengunggah foto yang menampilkan potongan sudut wajahnya yang mengenakan topi tradisional Korea dan hanbok.

Dari keterangan foto yang ditulis, diketahui Taecyeon akan berperan sebagai seorang inspektur rahasia di kerajaan.

Baca Juga: Drakor Mouse Tamat, Ini Ucapan Perpisahan Para Pemain

“Halo. Saya seorang inspektur rahasia kerajaan. Saya akan mendapat masalah jika menunjukkan semuanya, jadi lihat saja ini,” tulis Taecyeon.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Taec (@taecyeonokay)

Untuk diketahui, The Secret Royal Inspector and Jo Yi merupakan drama komedi sejarah yang disutradari oleh Yoo Jung Sun, sutradara yang juga menggarap What’s Wrong with Secretary Kim.

Drama yang dijadwalkan tayang di paruh kedua 2021 ini menceritakan seorang gourmet (ahli pencicip makanan) yang menjadi inspektur rahasia kerajaan untuk mengungkap kasus korupsi.

Taecyeon 2PM berperan sebagai inspektur muda tersebut yang bernama Ra Yi Yeon, yang mulanya ingin membuka toko pangsir kecil. Namun, ia memiliki kecerdasan yang tintti dan berhasil melewati ujian kerajaan.

Baca Juga: Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Bakal Jadi Suami Istri di Drama Mendatang

Ia kemudian diberikan posisi di Kantor Penasihat Khusus dan mendapatkan perintah rahasia untuk menjalankan misi sebagai inspektur rahasia kerajaan.

Peran Taecyeon di The Secret Royal Inspector and Jo Yi ini menjadi peran pertamanya di drama sejarah. Taecyeon akan beradu akting dengan Kim Hye Yoon yang berperan sebagai Kim Jo Yi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x