Kompas TV regional berita daerah

Viral Aksi Premanisme Todongan Senjata Api Dan Pisau

Kompas.tv - 21 Mei 2021, 17:31 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Viral di media sosial, video amatir yang direkam oleh salah satu teman pelaku premanisme menunjukan pelaku menganiaya dua orang pria, di Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Terlihat dalam video seorang pria menggunakan jaket hitam, marah dan mengeluarkan pisau yang hampir menikam korbannya, korban yang merasa ketakutan ini sontak berteriak meminta ampun kepada pelaku. Saat pelaku melepas korban, salah satu pelaku lainya menodongkan pistol tepat di kepala korban.

Menurut pihak kepolsian,  dua pelaku yang berada dalam video tersebut adalah supir angkutan umum lintas Cianjur Selatan, yang tidak terima adanya taksi gelap yang membawa penumpang.

Setelah video aksi premanisme ini viral, Polisi langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap satu orang pelaku yang membawa senjata tajam, dan satu pelaku yang membawa pistol yang diduga pistol korek api ini, masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Kini pelaku yang berhasil ditangkap terkena pasal 335 dan 368 UndangiUndang darurat nomer 12 dengan ancaman hukuman dua belas tahun penjara.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x