Kompas TV regional berita daerah

Heboh Beredar Video Syur Diduga Kadus Di Kendal

Kompas.tv - 21 Mei 2021, 15:36 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KENDAL, KOMPAS.TV - Warga Kendal, Jawa Tengah heboh dengan beredarnya sebuah video adegan seronok yang diduga dilakukan seorang Kepala Dusun di Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Video syur berdurasi 59 detik ini kini beredar luas di media sosial dan menjadi perbincangan masyarakat.

Warga Kabupaten Kendal lagi-lagi digegerkan dengan adanya video mesum. Dalam video yang beredar luas di media sosial ini, memperlihatkan seorang laki-laki dan wanita tertidur sambil berpelukan. Tidak ada sehelai benang pun yang membalut keduanya. Diduga video ini direkam menggunakan telepon genggam yang dilakukan oleh pemain laki-laki.

Video berdurasi 59 detik ini tersebar luas di media sosial dan membuat warga penasaran untuk mencari video tersebut. Diduga, pemeran perempuan dalam video syur ini adalah Kepala Dusun di Kecamatan Rowosari, Kendal. 

Camat Rowosari, Saefudin saat ditemui dikantornya mengungkapkan dirinya mendengar laporan dari sejumlah kepala desa terkait video tak senonoh tersebut. Meski demikian, ia belum berani mengambil kesimpulan apakah pemeran video tersebut benar - benar salah satu kadus di wilayahnya.

Sementara itu Kepala Desa Bulak, Zaenal Mualimin juga mengaku resah dengan beredarnya video tersebut. Perlu identifikasi dari kepolisian untuk memastikan apakah perempuan yang ada didalam video merupakan salah satu kadusnya. 

Sejak beberapa hari terakhir warga Kendal dibuat resah dengan beredarnya video tak senonoh yang disebarkan melalui media sosial. Belum diketahui jelas, siapa pengedar dan motif beredarnya video syur tersebut.

#VideoSyur #Kendal #KepalaDusun

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x