Kompas TV entertainment selebriti

Tersenyum Saat Dicegat, Epy Kusnandar: Saya Nggak Punya Kekuatan Marah-marah, Dibawa Enjoy Aja

Kompas.tv - 19 Mei 2021, 15:57 WIB
tersenyum-saat-dicegat-epy-kusnandar-saya-nggak-punya-kekuatan-marah-marah-dibawa-enjoy-aja
Epy Kusnandar saat kena razia penyekatan (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Epy Kusnandar angkat bicara mengenai senyum lebarnya saat diberhentikan petugas penyekatan arus mudik beberapa waktu lalu.

Alih-alih menyindir pengendara yang memarahi petugas, Epy Kusnandar menyebut dirinya sendiri tidak memiliki tingkat emosional seperti itu.

"Saya itu enggak punya kekuatan untuk marah-marah. Ya dibawa enjoy saya. Hidup ini sudah susah, jangan disusah-susahkan," kata Epy Kusnandar dalam kanal YouTube Cumicumi, Rabu (19/5/2021).

"Kalau disuruh putar balik, (mungkin) karena kita tidak memenuhi syarat untuk lurus (mudik)," ucap Epy Kusnandar melanjutkan.

Baca Juga: Senyum dan Tawa Epy Kusnandar Saat Terkena Penyekatan ini Jadi Sorotan

Selain ketidakmampuannya untuk marah-marah, Epy Kusnandar cukup tenang karena memiliki kelengkapan surat-surat untuk melintas saat pemberlakuan larangan mudik.

Epy Kusnandar juga mengklarifikasi mengenai tudingan banyak orang yang menyebut dirinya lolos penyekatan arus mudik.

Dia menegaskan, hal ini bukan karena dirinya merupakan salah satu figur publik sehingga lolos penyekatan arus mudik dari petugas kepolisian.

Baca Juga: Disenyumin ala Kang Mus, Aksi Epy Kusnandar Kena Razia Penyekatan Tuai Pujian

Diberitakan sebelumnya, Epy Kusnandar ramai diperbincangkan publik karena terkena penyekatan petugas di lingkar Nagreg Bandung, Jawa Barat.

Bukan marah-marah, pemeran Kang Mus dalam serial Preman Pensiun itu terlihat menebar senyum ramah saat dimintai kelengkapan surat-surat.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x