Kompas TV regional berita daerah

Pangdam V Brawijaya Tinjau Vaksinasi Keluarga TNI di Malang

Selasa, 18 Mei 2021 | 20:55 WIB

MALANG-KOMPAS.TV-Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi anggota TNI, purnawirawan dan keluarga TNI di RST Soepraoen Malang, Selasa (18/05/2021).

Pangdam melihat langsung proses pemberian vaksin AstraZeneca 546.

Pangdam menyebut proses vaksinasi digelar secara serentak di 41 fasilitas kesehatan milik Kodam V Brawijaya, di seluruh Jawa Timur. 

Vaksinasi digelar empat hari, 18-21 Mei 2021.

"Ada 12 ribu vial vaksin AstraZeneca seri 546 yang diizinkan vaksinasi. Sejauh ini tidak ada yang merasakan gejala ikutan pasca vaksin. Saya dapat laporan di wilayah lain juga berjalan aman dan lancar" kata Pangdam usai meninjau vaksinasi.

Pangdam menambahkan, saat ini sedikitnya 80 persen dari 26 ribu anggota TNI yang telah disuntik vaksin. 

"Sebagian besar sudah divaksin, jadi paling tidak kita sudah punya pertahanan terhadap covid-19" tutupnya.

#vaksinasitni

Penulis : KompasTV Malang





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:26
MENKOMINFO SEBUT KEHADIRAN TEKNOLOGI DIGITAL TELAH MENDORONG KEMAJUAN INDUSTRI PARIWISATA DAN UMKM   KOMNAS PEREMPUAN SAYANGKAN PUTUSAN HAKIM KURANGI MASA HUKUMAN PINANGKI SIRNA MALASARI MENJADI 4 TAHUN PENJARA   TNI-POLRI AKAN EVALUASI PENANGANAN PENYEBARAN KASUS COVID-19 YANG KIAN MENINGKAT DI DKI BEBERAPA WAKTU TERAKHIR   KASUS COVID-19 MELONJAK, MENPAN RB: ATURAN KERJA BAGI ASN BELUM ADA PERUBAHAN   KEMENKEU: PERTUMBUHAN INVESTASI 2021 HARUS POSITIF PACU EKONOMI TUMBUH   KEMENTERIAN PUPR SEBUT PEMBANGUNAN RUSUN BAGI MAHASISWA MERUPAKAN UPAYA UNTUK BANTU TINGKATKAN KEUNGGULAN SDM   PEMERINTAH TARGETKAN 4 JUTA RUMAH TANGGA TERSAMBUNG JARINGAN GAS BUMI PADA 2024   KEPALA STAF KEPRESIDENAN MOELDOKO: PEMERINTAH TERUS BERUPAYA OPTIMALKAN SUMBER ENERGI DALAM NEGERI   WAPRES MA'RUF AMIN MINTA UMKM UTAMAKAN PENJUALAN PRODUK BUATAN DALAM NEGERI   WAPRES MA'RUF AMIN HARAP SELURUH WILAYAH DI INDONESIA TERJANGKAU INTERNET PADA 2023   JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO: APA PUN VARIAN VIRUS KORONA YANG PERLU DILAKUKAN PERKETAT PROTOKOL KESEHATAN   JUBIR SATGAS DEPOK: KETERISIAN RS DI DEPOK UNTUK PASIEN COVID-19 SUDAH 80 PERSEN   IDAI: KASUS TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 PADA ANAK USIA 0-18 TAHUN SEBESAR 12,5 PERSEN   PERSEKUTUAN GEREJA-GEREJA DI INDONESIA DORONG GEREJA TAHAN DIRI ADAKAN IBADAH DI TENGAH LONJAKAN COVID-19