Kompas TV regional berita daerah

Viral! Caci Maki Polisi Penyekatan, Berakhir Minta Maaf

Kompas.tv - 17 Mei 2021, 19:16 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS TV –

Inilah kedua pelaku dalam sebuah vidio viral, yang mencaci maki Anggota Kepolisian Lalulintas Polres Sukabumi, pada pekan kemarin, karena tak terima mobilnya diputar balik di Pos Penyekatan Benda diperbatasan Sukabumi Bogor, saat akan masuk Kewilayah Sukabumi.

Dari hasil penyelidikan polisi, pelaku bernama Raminto Dan Hesti, Warga Bekasi, yang keduanya adalah anak dan bapak, saat itu mereka akan pergi ke Cicurug dengan alasan akan mengunjugi saudaranya, setelah kelakuannya terekam vidio ponsel anggota polisi yang dicaci maki, polisipun langsung mengetahui identitas pelaku.

Kedua pelakupun mendatangi Polres Sukabumi, untuk meminta maaf secara resmi kepada anggota kepolisian, khusunya Briptu Febio yang saat itu menjadi korban caci maki pelaku, saat menjalankan tugas memutar balikan mobil pelaku kearah bogor.

Permintaan maaf pun dilakukan secara tertulis dan lisan dihadapan Birptu Febio dan Anggota Polres Sukabumi, yang di lontarkan oleh saudara Hesti, yang saat itu mencaci Briptu Febio dengan kata kata kasar, setelah permintaan maaf di lontarkan pelaku, Briptu Febio pun menanggapinya dengan memaafkan kesalahan pelaku.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x