Kompas TV regional berita daerah

Anggota KKB Yang Tewas Ajudan Pribadi Lesmin Waker

Kompas.tv - 17 Mei 2021, 16:21 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

ILAGA , KOMPAS.TV - Satuan tugas penegakkan hukum operasi nemangkawi telah melakukan olah tkp pasca kontak senjata dengan kelompok kriminal bersenjata. Evakuasi jenazah anggota kelompok teroris lekagak talenggeng ke puskesmas ilaga juga telah dilakukan.

Berdasarkan hasil olah tkp dan identifikasi, jenazah anggota kkb diketahui adalah wandis enimbo, ajudan pribadi lesmin  waker, komandan pasukan pintu angin pimpinan  kelompok teroris lekagak talenggeng.

Identifikasi dilakukan di puskesmas ilaga, ditambah hasil penyelidikan lapangan dan mengambil keterangan dari pihak yang mengenal korban. Usai proses identifikasi, jenazah diserahkan ke pihak keluarga yang di wakili kepala kampung kago, di saksikan kepala distrik ilaga utara, ketua lembaga musyawarah adat puncak, dan beberapa tokoh masyarakat. Sementara lesmin walker yang terkena tembak saat kontak senjata dibawa kabur anggota kelompok teroris lainnya.

Sebelumnya,  lesmin waker, komandan kkb wilayah pintu angin, kabupaten puncak, papua  dikabarkan tewas tertembak pasukan satgas operasi nemangkawi di kampung wuloni, distrik ilaga, kamis kemarin. Lesmin waker, merupakan pelaku penembakan bharatu anumerta, i komang wira natha,  beberapa waktu lalu.

#ILAGA
#PAPUA
#KKB



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x