Kompas TV regional berita daerah

Operasional Tol Layang MBZ Kembali Dibuka

Kompas.tv - 15 Mei 2021, 07:14 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Operasional tol layang Sheikh Mohamed Bin Zayed, M-B-Z, kembali dibuka Jumat malam (14/05/2021).

Kepolisian bersama Jasa Marga membuka kembali tol layang Sheikh Mohamed Bin Zayed, MBZ di kilometer 10, Cikunir, Kota Bekasi setelah ditutup selama pelaksanaan larangan mudik lebaran sejak 6 Mei 2021.

Selain itu, proses penyekatan kendaraan pemudik di Tol Jakarta-Cikampek, Kilometer 31, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi juga dihentikan mulai malam tadi. 

Dibukanya Tol Layang MBZ dan dihentikannya penyekatan di Tol Japek, KM 31, Cikarang Barat dilakukan secara bersamaan pada pukul 8 malam.

Sebelumnya, Tol Layang MBZ ditutup selama berlangsungnya larangan mudik oleh pemerintah. Penutupan tol layang dilakukan sejak 6 Mei 2021.

Penutupan Tol Layang MBZ dilakukan agar tidak ada celah bagi warga untuk mudik selama larangan mudik diberlakukan dan mempermudah dalam proses penyekatan arus kendaraan pemudik.

Pembukaan kembali operasional Tol Layang MBZ dikonfirmasi Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo.

Seperti yang dikutip dari Detik.com, Sambodo menyebut, tol layang dibuka kembali pukul 20.00 Waktu Indonesia Barat.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.