Kompas TV nasional peristiwa

Warga Diimbau Gelar Shalat Idul Fitri di Rumah

Kompas.tv - 13 Mei 2021, 02:14 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Sidang Isbat Kementerian Agama menetapkan Idul Fitri 1 Syawal jatuh pada 13 Mei 2021. Warga diimbau untuk shalat Idul Fitri di rumah saja demi mencegah penyebaran corona.

Langkah pembatasan kegiatan saat Ramadhan dan Lebaran bukan tanpa alasan. Tidak adanya jaga jarak dan sikap abai terhadap protokol kesehatan menjadi celah klaster baru corona saat Lebaran.

Upaya menyelesaikan pandemi corona bukan hanya tanggung jawab pemerintah. Tetapi, juga seluruh masyarakat dengan menahan diri untuk tidak melanggar protokol kesehatan selama Lebaran.

Pandemi corona Indonesia masih berlangsung. Jangan sampai ledakan kasus seperti India terjadi di negeri ini akibat masyarakat yang lengah.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x