Kompas TV regional sosial

Pemkot Medan Bagikan 1.000 Paket Sembako kepada Warga Nelayan dan Tuna Netra

Kompas.tv - 10 Mei 2021, 17:17 WIB
pemkot-medan-bagikan-1-000-paket-sembako-kepada-warga-nelayan-dan-tuna-netra
Wali Kota Medan Muhammad Bobby Nasution membagikan paket sembako kepada warga Kampung Nelayan, Kecamatan Medan Labuan, Senin (10/5/2021). (Sumber: Instagram Bobby Nasution)
Penulis : Baitur Rohman | Editor : Hariyanto Kurniawan

MEDAN, KOMPAS.TV – Wali Kota Medan Bobby Nasution dan wakilnya, Aulia Rachman, membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat Kampung Nelayan, Kecamatan Medan Labuan dan kelompok Persatuan Tuna Netra (Pertuni) Kota Medan.

1.000 paket bantuan sembako tersebut diterima Pemerintah Kota (Pemkot) Medan dari Sekretariat Negara (Sekneg) Republik Indonesia.

“Alhamdulillah, pagi tadi saya dan Pak Wakil Aulia Rachman telah menerima 1.000 paket sembako dari Perwakilan Sekretarian Negara Republik Indonesia,” kata Bobby, dikutip dari akun Instagram-nya, Senin (10/5/2021).

Bobby yang juga pencetus Kolaborasi Medan Berkah itu berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi warganya di masa pandemi.

“Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermafaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkap menantu Presiden Jokowi itu.

Baca juga: Bertemu Forum Jurnalis Medan, Bobby Nasution Mengaku Bersedia Terima Masukan dan Kritik

Pemkot Medan membagikan paket sembako bukan hanya kali ini saja, sebelumnya pada 6 Mei 2021, Pemkot Medan juga membagikan 10.000 paket sembako kepada Petugas Harian lepas (PHL), di antaranya Melati Bestari, Supir, Kenek Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan.

Selain itu, paket sembako juga dibagikan kepada P3SU Kecamatan dan keluarahan, Buser DInas PU dan Petugas Satpol PP Kota Medan, Dinas Perhubungan serta kader TP PKK Kota Medan.

Pada Kamis (23/4/2021), Wali Kota Medan Bobby Nasution juga membagikan bantuan paket sembako secara door to door kepada warganya di Kecamatan Medan Denai.

Kata Bobby, bantuan sembako yang diberikan merupakan wujud kepedulian Pemkot Medan kepada warganya yang tengah mengalami kesulitan ekonomi di tengah pandemi.

Baca Juga: Kronologi Perseteruan Bobby Nasution dan Edy Rahmayadi Terkait Karantina WNI di Medan

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x