Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Stand Up Rio Dumatubun: Siap Bikin Tim Kombud Satpam - GRAND FINAL SUCI IX

Jumat, 7 Mei 2021 | 22:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Akhirnya panggung SUCI IX bisa dihadiri penonton dengan protokol kesehatan yang amat ketat. Seluruh penonton juga sudah melakukan tes covid-19 sebelum acara dimulai. Mengapa show kali ini menggunakan penonton? Jawabannya tidak lain dan tidak bukan adalah karena show ini Show Grand Final SUCI IX!

Ali Akbar bertarung melawan Rio Steven untuk menjadi juara SUCI IX. 

Selain penampilan dari Rio dan Ali, ada komika lain yang juga akan naik panggung diantaranya ada Egi Haw, Ate, Ben Dhanio, Gilang Durhaka, dan Nopek Novian. 

Senior SUCI seperti Ridwan Remin dan David Nurbianto juga akan tampil. Tak tanggung, Pandji Pragiwaksono ikut curhat di atas panggung. 

Malam Grand Final SUCI IX dipandu oleh Yuki Kato, Rigen, dan Hifdzi Khoir. Simak video lengkapnya di channel YouTube Stand Up Kompas TV. 

#SUCIIX #SUCI #GRANDFINALSUCIIX

_______________________________________________________

Jangan lupa subscribe channel Youtube Stand Up Kompas TV dan nyalakan lonceng notifikasi untuk dapetin update konten dan video terbaru. 

Penulis : Edika ipelona





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:25
TIMNAS INGGRIS HARUS TURUN KE PERINGKAT KEDUA KLASEMEN GRUP D EURO 2020 SETELAH CEKO KALAHKAN SKOTLANDIA   ANTISIPASI LONJAKAN PASIEN KORONA, PEMKAB JEPARA TAMBAH TEMPAT KARANTINA UNTUK PASIEN COVID-19   SEBANYAK 275 WARGA BINAAN DAN SIPIR DI LAPAS NARKOTIKA KELAS II A YOGYAKARTA POSITIF TERINFEKSI COVID-19   KEMENTAN RAIH PENGHARGAAN PMI ATAS DUKUNGANNYA PADA KEGIATAN DONOR DARAH SELAMA MASA PANDEMI COVID-19   KEMENKES: 145 KASUS VARIAN BARU VIRUS COVID-19 TERSEBAR DI 12 PROVINSI DI INDONESIA   MENKEU: PEMERINTAH TIDAK KENAKAN PAJAK SEMBAKO YANG DIJUAL DI PASAR TRADISIONAL YANG JADI KEBUTUHAN MASYARAKAT UMUM   MENKEU: PPN DIKENAKAN UNTUK SEMBAKO/BAHAN PANGAN PREMIUM YANG BANYAK DIKONSUMSI KALANGAN KELAS MENENGAH KE ATAS   MENKEU SRI MULYANI TEGASKAN TIDAK SEMUA SEMBAKO DITARIK PAJAK PERTAMBAHAN NILAI (PPN)   ARI ASKHARA TERBUKTI BERSALAH ATAS KASUS PENYELUNDUPAN MOTOR HARLEY DAVIDSON DAN SEPEDA BROMPTON   MANTAN DIRUT GARUDA INDONESIA ARI ASKHARA DIVONIS 1 TAHUN PENJARA DAN DENDA RP 300 JUTA OLEH MAJELIS HAKIM PN TANGERANG   MENKUMHAM YASONNA LAOLY SEBUT KUHP WARISAN KOLONIAL BELANDA BANYAK MENYIMPANG DARI ASAS HUKUM PIDANA UMUM   JAKSA AGUNG TEGASKAN PENEGAKAN HUKUM SOAL KASUS JIWASRAYA DAN ASABRI SELALU LIBATKAN OJK, BI, DAN BEI   JAKSA AGUNG SANITIAR BURHANUDDIN SEBUT SUDAH PUNYA SOSOK PERWIRA TINGGI TNI UNTUK MENGISI POSISI JAMPIDMIL   PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT (PPKM) SKALA MIKRO DI 34 PROVINSI DIPERPANJANG HINGGA 28 JUNI 2021