Kompas TV entertainment lifestyle

Perjanjian Nikah Bill Gates-Melinda: Setahun Sekali Bill Boleh Jalan dengan Mantannya, Ann Winblad

Kompas.tv - 7 Mei 2021, 14:05 WIB
perjanjian-nikah-bill-gates-melinda-setahun-sekali-bill-boleh-jalan-dengan-mantannya-ann-winblad
Kolase foto Melinda, Bill Gates dan Ann Winblad (Sumber: us.hola)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Publik masih kaget dengan wacana Bill Gates yang bercerai dengan Melinda setelah 27 tahun menikah. Akhirnya muncul berbagai dugaan penyebab keretakan rumah tangga mereka, hingga muncul banyak isu seputar mantan Bill Gates, yakni Ann Winblad.

 Bill Gates dan Melinda sejak awal nikah disebut ada sebuah perjanjian yang disepakati, salah satunya,  dalam setahun sekali Bill Gates boleh nge-date sama mantannya, Ann Winblad.

Walter Isaacson dari Time pada 1997, pernah menulis profil tentang kepribadian dan hubungan dekat Bill Gates dengan Ann Winblad.

Baca Juga: Bill Gates dan Melinda Bercerai, Ini Kata Sang Anak

Dalam artikelnya kala itu, diungkap sejauh mana Bill Gates setelah pernikahannya dengan Melinda.

Bill Gates dan Winblad bahkan masih bisa menghabiskan akhir pekan yang panjang di pantai bersama setahun sekali, bahkan setelah dia menikah dengan Melinda pada tahun 1994.

Dalam tulisan itu juga dibahas aturan yang memang sudah disepakati dengan Melinda.

“Teman liburan Bill Gates lainnya adalah Ann Winblad, pengusaha perangkat lunak dan pemodal ventura yang dia kencani selama 1980-an,” tulis Isaacson.

“Mereka bertemu pada 1984 di konferensi komputer Ben Rosen-Esther Dyson dan mulai melakukan kencan. Mereka putus pada tahun 1987, sebagian karena Winblad, lima tahun lebih tua, lebih siap untuk menikah," lanjut artikel itu.

"Akhirnya mereka tetap berteman dekat. 'Ketika saya punya pikiran untuk menikahi Melinda,' kata Gates, Saya menelepon Ann dan meminta persetujuannya. 'Dia memberikannya", dan memiliki kesepakatan dengan istrinya dimana Bill bisa pertahankan Winblad,"

"Satu tradisi liburan yang berlaku selamanya adalah setiap musim semi, seperti yang telah mereka lakukan selama lebih dari satu dekade, Bill Gates selalu menghabiskan akhir pekan yang panjang dengan Winblad di pondok pantainya di Outer Banks of North Carolina, di mana mereka naik kereta pasir, hang-glide, dan berjalan-jalan di pantai,”

Jika hal ini benar adanya, tentu banyak netizen yang tak habis pikir bagaimana bisa,  Melinda begitu kuatnya dalam perjalanan selama 27 tahun menikah menerima perjanjian intim semacam ini.

Baca Juga: Bill Gates dan Melinda Bercerai, Ini Kata Sang Anak

"Dalam liburan ke Brasil, dia (Bill Gates dan Ann Winblad) membawa buku teks James Watson setebal 1.100 halaman, Molecular Biology of the Gene, dan mereka belajar bioteknologi bersama. Pada liburan lain, ke Santa Barbara, California, peternakan, dia mengambil rekaman ceramah Richard Feynman di Cornell, dan mereka belajar fisika,” lanjut artikel tersebut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x