Kompas TV regional berita daerah

Wagub Lantik 179 Pejabat Eselon III dan IV

Kompas.tv - 7 Mei 2021, 10:06 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw melantik dan mengambil sumpah sejumlah 179 pejabat administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara, di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Kamis sore.

Dalam kesempatan ini, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow melantik sebanyak 53 pejabat Eselon 3,  dan 126 pejabat Eselon 4. Pantauan Kompas tv Manado, pelaksanaan pelantikan yang digelar di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut ini diselenggarakan dengan menerapkan protokol Covid yang ketat.

Dalam sambutannya, Wagub Kandouw menekankan tiga hal penting untuk para pejabat yang dilantik, diantaranya soal peran ASN di era globalisasi, yang diharuskan menerapkan kecepatan, ketepatan dan Evidence atau bukti.

Berikutnya soal integritas yang sepenuhnya harus dimiliki oleh semua abdi Negara, termasuk didalamnya adalah loyalitas, yang mencakup semua aspek, termasuk soal pengelolaan keuangan Negara.

Selanjutnya Wagub juga mengingatkan terkait perayaan hari raya Idul Fitri nanti,  umat muslim dapat merayakan di rumah saja bersama keluarga, untuk mengindari penyebaran COVID-19.

Disebut Kandouw, pelaksanaan pelantikan pejabat Eselon 3 dan 4 ini, telah digodok selama hampir satu tahun, dan telah sesuai dengan izin dari K.A.S.N. Dan Mendagri, Kandouw berharap para ASN yang baru dilantik dapat bekerja dengan maksimal dan mampu mengimplementasikan RPJMD.

#kompastvmanado #stevenkandouw #pelantikan

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x