Kompas TV regional berita daerah

Empat PJU Polres Manado Dan Enam Kapolsek Dimutasi

Kompas.tv - 7 Mei 2021, 09:50 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Guna  memberikan penyegaran bagi para anggota, Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoly memimpin upacara serah terima jabatan atau sertijab pada Kamis pagi.

Kepolisian Resor Kota Manado menggelar Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Bagian Operasioal, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara dan beberapa  Kapolsek pada Kamis pagi. Kegiatan dilaksanakan ruang rapat Mapolresta Manado.

Dalam upacara tersebut, jabatan yang diserah terimakan yaitu Kabag Ops dari Kompol Alkat Karouw kepada Kompol Tommy Aruan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Manado dan posisi Kasat Reskrim dijabat oleh Kompol Taufiq Arifin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Maesa kota Bitung.

Selain itu Kasat Narkoba juga dimutasi dari Kompol Temmy Tony digantikan oleh AKP Sugeng Wahyudi Santoso yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Minahasa. Sementara itu Kasat Sabhara yang sebelumnya dijabat oleh Kompol La Dena digantikan oleh AKP Bartolomeus Dembe yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Wanea.

Dalam upacara tersebut, pejabat yang baru dilantik diambil sumpah jabatan dan didampingi oleh Rohaniawan. Tujuan dilaksanakannya mutasi jabatan tersebut bertujuan untuk memberikan penyegaran kepada para anggota agar terus melakukan inovasi serta kreativitas dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara serta bisa memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.

Selain melakukan Sertijab pada empat posisi strategis, Kapolres juga memutasikan enam jabatan Kapolsek yaitu, Kapolsek Wenang, Mapanget, Tuminting, Wori, Tombulu serta kapolsek Kawasan Pelabuhan Manado.

#kompastvmanado #polrestamanado #sertijab

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x