Kompas TV entertainment selebriti

Pisah dari Sule, Andre Taulany Bersyukur Bisa Dipasangkan dengan Artis Lain

Kamis, 6 Mei 2021 | 14:41 WIB
pisah-dari-sule-andre-taulany-bersyukur-bisa-dipasangkan-dengan-artis-lain
Sule dan Andre Taulany (Sumber: Instagram/ferdinansule)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah hampir 12 tahun selalu dipasangkan dengan Sule, Andre Taulany kini memiliki acara televisi yang berbeda.

Andre Taulany tak lagi memandu acara bersama Sule dalam program talkshow terbarunya di sebuah acara televisi. Kali ini, Andre tampil bersama Wendy Cagur dan Ayu Ting-Ting dalam program "Lapor Pak".

Tak masalah bagi Andre Taulany untuk memandu acara bersama artis lain. Andre Taulany lantas mengatakan, banyak hal baru yang bisa dipetik dari pasangan barunya.

Baca Juga: Wow! Honor Andre Taulany Sekali Tampil di Televisi Bikin Melongo

"Ya positifnya saya mendapatkan sesuatu yang baru. Saya jadi berpartner dengan karakter yang berbeda, style lawakan berbeda. Itu tentu nilai positifnya adalah mendapatkan energi yang baru," ujar Andre saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

Di sisi lain, Sule tetap jadi pasangan favorit Andre Taulany dalam memandu acara. Namun, kehadiran orang-orang baru justru memberikan warna berbeda yang tak kalah menawan.

"Bukan berarti sama Sule udah enggak ada kecocokan lagi, tetap itu pun enggak bisa dipisahkan karena biar bagaimanapun chemistry saya dan Sule udah jadi. Itu makanya masih ada program saya sama Sule," ujar Andre.

Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:42
KOMITE OLIMPIADE INDONESIA (KOI) SEBUT KEBUTUHAN INDONESIA UNTUK OLIMPIADE TOKYO MENCAPAI RP 38 MILIAR   SEBUAH RIG PENGEBORAN MINYAK DI MALAYSIA TENGGELAM, 101 AWAK SELAMAT   BNPB: PENTING UNTUK MENYADARKAN MASYARAKAT TENTANG ADANYA POTENSI BENCANA DI INDONESIA   POLDA METRO JAYA BAGIKAN BANTUAN KEPADA KARYAWAN BUS TERMINAL PULO GADUNG   ASDP MERAK LAKUKAN PENGURANGAN DERMAGA YANG BEROPERASI PADA MASA LARANGAN MUDIK LEBARAN   PEMKOT PONTIANAK IZINKAN SHALAT IDUL FITRI DI MASJID DAN LAPANGAN   WALI KOTA SOLO GIBRAN RAKABUMING PASTIKAN STOK KEBUTUHAN POKOK CUKUP SAMPAI LEBARAN   KEMENAG: SIDANG ISBAT PENENTUAN 1 SYAWAL 1442 HIJRIAH DIGELAR SECARA DARING DAN LURING   KEMENTERIAN PPPA SEBUT PERKEMBANGAN KESETARAAN GENDER DI INDONESIA CENDERUNG MERANGKAK   MENTERI PUPR BASUKI HADIMULJONO BERHARAP KONSTRUKSI FISIK PROYEK JALAN TOL AKSES PATIMBAN BISA DIMULAI TAHUN 2022   TINJAU TEMPAT PELELANGAN IKAN DI LAMONGAN, PRESIDEN JOKOWI JANJIKAN SEJUMLAH PERBAIKAN UNTUK NELAYAN   KETUA DPR RI PUAN MAHARANI: TENGGELAMNYA KRI NANGGALA-402 JADI INTROSPEKSI UNTUK SIAPKAN SISTEM PERTAHANAN ANDAL   KETUA DPR RI PUAN MAHARANI TEGASKAN DPR DAN PEMERINTAH BUKA RUANG PARTISIPASI PUBLIK BAHAS RUU PRIORITAS 2021   KPK SAMBUT BAIK PUTUSAN MK SOAL GELEDAH-SITA TAK PERLU IZIN DEWAN PENGAWAS