Kompas TV regional berita daerah

Antisipasi Radikalisme, Polda Sulut Gelar Apel Kebangsaan

Kompas.tv - 6 Mei 2021, 12:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Polda Sulawesi Utara menggelar apel kebangsaan, mengusung tema "dengan semangat kebhinnekaan kita tingkatkan soliditas menuju indonesia maju dan sehat. Kegiatan ini digelar langsung di halaman Kantor Polda Sulut Selasa pagi.

Apel dipimpin Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, diikuti oleh perwakilan forkopimda Sulut, serta para pejabat utama polda.

Tujuan dilaksanakan apel kebangsaan ini untuk menguatkan rasa nasionalisme, menguatkan rasa NKRI bersama-sama dan untuk mengingatkan seluruh anak bangsa bahwa kebhinnekaan yang ada di indonesia adalah kekuatan utama untuk menjaga kedaulatan negara.

Apel kebangsaan ini akan menjadi penyampai pesan penting bahwa masyarakat harus bergerak bersama merawat kebhinekaan dan ke-indonesiaan di tengah ancaman perpecahan yang disebabkan oleh paham radikalisme dan sifat intoleransi.


Warga diajak untuk merajut kemajemukan dalam jalinan persaudaraan sesama anak negeri, mencegah dan menghindari permusuhan, pertikaian dan perpecahan, agar terjaga kerukunan yang pada akhirnya akan terawat persaudaraan demi terwujudnya kesejahteraan yang merata di seluruh negeri.

#kompastvmanado #radikalisme #apelkebangsaan

ALDY PASCOAL / KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x