Kompas TV entertainment selebriti

Pulang Siang Ini, Permohonan Mark Sungkar Jadi Tahanan Kota Dikabulkan

Rabu, 5 Mei 2021 | 10:13 WIB
pulang-siang-ini-permohonan-mark-sungkar-jadi-tahanan-kota-dikabulkan
Aktor senior Mark Sungkar Positif Covid-19 (Sumber: Tangkapan layar YouTube KH INFOTAINMENT)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengadilan Negeri Jakarta Pusat mengabulkan permohonan aktor senior Mark Sungkar menjadi tahanan kota.

Sehingga, status tahanan Mark Sungkar ditangguhkan dan ia menjalani hukuman dari luar penjara meski masih berstatus sebagai tersangka dan terdakwa kasus dugaan TPPU atau korupsi Triatlon. Kabar itu diumumkan oleh majelis hakim saat sidang pada hari Selasa (4/5/2021).

"Jadi tahanan kota pada tanggal 4 Mei 2021," kata Majelis Hakim.

Selesai sidang, aktor 72 tahun ini mengungkapkan rasa syukurnya atas dikabulkan permintaannya mennjadi tahanan kota.

"Alhamdulillah," ujar Mark Sungkar usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Baca Juga: Korupsi Dana Triathlon, Mark Sungkar Didakwa Perkaya Diri Rp 339 Juta

Jika tak ada halangan, Mark Sungkar akan dikeluarkan dari tahanan Polda Metro Jaya pada Rabu (5/5/2021) pukul 11.00 WIB. Kabar itu dibenarkan oleh pengacaranya, Fahri Bachmid.

Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:14
BMKG MEMPREDIKSI SEBAGIAN WILAYAH JAKARTA AKAN DIGUYUR HUJAN DENGAN INTENSITAS RINGAN HARI INI   TNI AL MEMINTA PEMBERITAAN TENGGELAMNYA KAPAL SELAM KRI NANGGALA-402 TAK DIPOLITISIR   GEMPA BERMAGNITUDO 5,7 YANG GUNCANG HALMAHERA BARAT, MALUKU UTARA, PADA RABU PAGI TAK BERPOTENSI TSUNAMI   HARGA JUAL EMAS PT ANTAM HARI INI BERADA DI ANGKA RP 922.000 PER GRAM   KORLANTAS POLRI MENAMBAH TITIK PENYEKATAN MUDIK DALAM OPERASI KETUPAT 2021 DARI 333 TITIK JADI 381   TUJUH PINTU KELUAR GERBANG TOL SURABAYA-GEMPOL (SUGEM) AKAN DISEKAT DI MASA LARANGAN MUDIK LEBARAN   MENDAGRI INSTRUKSIKAN PEJABAT & ASN DI DAERAH DILARANG MELAKUKAN HALALBIHALAL SAAT HARI RAYA IDUL FITRI   VARIAN KORONA B1617 MASUK KE INDONESIA, SATGAS COVID-29 MINTA MASYARAKAT TAK PANIK NAMUN TETAP WASPADA   SATGAS COVID-19 MINTA PEMDA SAMPAIKAN NARASI YANG SAMA SOAL LARANGAN MUDIK LEBARAN SELAMA 6-17 MEI 2021   PT JASA MARGA MEMPREDIKSI ADANYA PENINGKATAN ARUS LALU LINTAS HARI INI DARI JABOTABEK KE LUAR KOTA   POLDA METRO JAYA MEMINTA PEMPROV DKI JAKARTA MENUTUP TEMPAT WISATA PADA PERIODE LIBUR LEBARAN   DIRLANTAS POLDA METRO JAYA SEBUT PIHAKNYA AKAN KETAT MENYARING KENDARAAN, TERMASUK PEMUDIK MENGGUNAKAN MOTOR   DIRLANTAS POLDA METRO JAYA PASTIKAN LARANGAN MUDIK PADA 6-17 MEI 2021 BERLAKU UNTUK SEMUA KENDARAAN   POLRESTA BOGOR SIAPKAN 6 TITIK PENYEKATAN DI WILAYAH PERBATASAN SELAMA LARANGAN MUDIK 6-17 MEI 2021