Kompas TV entertainment selebriti

Amanda Manopo Buka Suara Soal Bibir Tebalnya yang Disebut Netizen Memakai Filler

Selasa, 4 Mei 2021 | 15:55 WIB
amanda-manopo-buka-suara-soal-bibir-tebalnya-yang-disebut-netizen-memakai-filler
Amanda Manopo buka suara soal filler bibir (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Apapun yang ada di Amanda Manopo sepertinya menjadi sorotan. Sebelumnya, resleting pemeran Andin itu yang menyita perhatian. Kini giliran bibirnya yang membetot khalayak netizen.

Penampilannya dalam episode Ikatan Cinta yang tayang tadi malam, Senin (3/5/2021), bibir Amanda Manopo terlihat membengkak tak seperti biasanya dan diduga memakai filler. 

Kejelian penonton Ikatan Cinta ini pun memunculkan dugaan bahwa Amanda Manopo melakukan filler di bibirnya. Hal ini diketahui dari cuplikan video Ikatan Cinta yang diunggah Instagram Kevin Hillers.

"Malam ini Salfok sama bibir mba andin," seru netizen.

"Ngapain sih manda pake di filer filer muka km tuh, aku tuh lebih suka wajah km apa ada nya ga usah di macem macemin lah manda , km tuh lebih cantik apa adanya aja manda km msh muda sayang klw di suntik suntik gt, blm waktu nya lah wjah km di macem2min. suntik," tulis netizen lain.

Banyaknya pertanyaan terkait apa yang terjadi dengan Amanda Manopo membuat pasangan sinetron Arya Saloka ini buka suara.

Amanda Manopo menjelaskan kondisi bibirnya sudah kembali normal. Ia mengaku bahwa bibirnya tidak diapa-apakan, cuma ia sedang memiliki masalah dengan kulit saja.

Amanda Manopo buka suara soal filler bibir (Sumber: Instagram)

Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Eddward S Kennedy





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:57
PERSATUAN ATLETIK SELURUH INDONESIA (PASI) TARGETKAN LIMA ATLET INDONESIA BISA MENDUDUKI PERINGKAT 30 BESAR DUNIA   BUMN PANGAN IMPOR DAGING SAPI ASAL BRASIL UNTUK JAGA STABILITAS HARGA JELANG LEBARAN   BMKG: WASPADAI POTENSI GELOMBANG TINGGI DI PERAIRAN SELATAN JAWA TENGAH DAN JAWA TIMUR PADA 4-6 MEI 2021   POLRI PASTIKAN ISU TEROR YANG DILAKUKAN KKB PAPUA SUDAH DIANTISIPASI OLEH APARAT KEAMANAN   MENTERI PPPA SEBUT POSYANDU MERUPAKAN TONGGAK PENCEGAHAN “STUNTING”   MENTERI PPPA BINTANG PUSPAYOGA BERHARAP PROGRAM SEKOLAH PEREMPUAN DI NTT DIREPLIKASI DAERAH LAIN   EPIDEMIOLOG UGM PREDIKSI ADA KENAIKAN KASUS COVID-19 AKIBAT KERUMUNAN TANAH ABANG DALAM DUA PEKAN KE DEPAN   MENDAGRI TITO KARNAVIAN MINTA KEPALA DAERAH DAN FORKOPIMDA UNTUK ANTISIPASI POTENSI KERUMUNAN SAAT IDUL FITRI   KEMENKES: PASIEN COVID-19 VARIAN B1351 SUDAH MENINGGAL DUNIA   SATGAS COVID-19 MENCATAT 121 KABUPATEN/KOTA DI INDONESIA DISIPLIN TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   SATGAS COVID-19: PERKEMBANGAN KASUS COVID-19 DI INDONESIA HINGGA 3 MEI 2021 CUKUP BAIK DIBANDING BULAN SEBELUMNYA   WAKIL KETUA KOMISI IX DPR RI CHARLES HONORIS IMBAU PEMERINTAH SIAPKAN SKENARIO TERBURUK APABILA KASUS COVID-19 NAIK   PRESIDEN JOKOWI SEBUT PROTOKOL KESEHATAN UNTUK INDUSTRI HARUS KETAT DAN JANGAN DITAWAR   PRESIDEN JOKOWI: KEBANGKITAN INDUSTRI HARUS TERUS DIDORONG UNTUK DUKUNG PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL