Kompas TV regional berita daerah

Diduga Duel, 2 Orang Tewas Bersimbah Darah di Tepi Jalan

Kompas.tv - 4 Mei 2021, 14:49 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Dua orang pria di Lumajang Jawa Timur ditemukan tewas bersimbah darah di tepi jalan. Belum diketahui pasti penyebab tewasnya kedua orang itu, namun dugaan sementara keduanya tewas setelah terlibat duel.

Mayat Asmin dan Aripin, warga Desa Jenggrong Kecamatan Ranuyoso, langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit dr. Haryoto Kabupaten Lumajang. Keduanya ditemukan tewas tergeletak oleh warga di tepi jalan desa setempat.

Baca Juga: Polisi: 9 Anggota KKB Tewas dalam Kontak Senjata

Kanit Reskrim Polsek Ranuyoso, Bripka Danos Kradeka mengatakan penemuan kedua mayat tersebut bermula saat salah satu warga mendengar suara teriakan dari tempat kejadian perkara setelah warga makan sahur. Setelah dilihat, ternyata sudah ada dua orang pria tewas dan bersimbah darah.

Baca Juga: Kalah Tanding Futsal, Pemuda Nekat Aniaya Korban Hingga Tewas

“Tim kami yang datang ke TKP tidak menemukan satu orang saksi pun. Kami hanya menemukan dua buah bilah senjata tajam dan sepeda motor milik korban,” ujar Bripka Danos Kradeka.

Polisi masih belum bisa menyimpulkan penyebab kedua orang pria tersebut tewas. Polisi masih menyelidiki guna mengungkap tewasnya kedua pria itu.

 

#DuelBerdarah #TewasdiJalan #Perkelahian #Polisi #Lumajang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x