Kompas TV regional berita daerah

Terindikasi Mudik Puluhan Kendaraan Diputar Balik Polisi

Senin, 3 Mei 2021 | 12:56 WIB

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Ratusan kendaraan roda empat diperiksa oleh Aparat Kepolisian dari Satlantas Polres Sukabumi, di Wilayah Perbatasan Sukabumi Bogor, tepatnya di Wilayah Benda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Razia ini dilakukan untuk menindak lanjuti peratutan pemerintah mengenai larangan mudik Idul Fitri  2021, guna mencegah penyebaran Covid 19.

Dalam sehari  Polisi telah memeriksa sekitar 300 kendaraan roda empat diberbagai daerah diantaranya Jakarta, Bogor, tangerang hingga Bandung, yang masuk dari arah Bogor ke Wilayah Sukabumi. Dan ada sekitar 50 kendaraan roda empat yang diputar balikan oleh pihak kepolisian karena terindikasi akan mudik ke Sukabumi.

Polisipun memeriksa setiap identitas baik sopir ataupun penumpang mulai dari SIM, STNK, KTP hingga surat rapid antigen. Berbagai alasan dilontarkan oleh para pengendara agar bisa masuk ke Wilayah Sukabumi.

Razia larangan mudik ini terbagi menjadi 3 bagian yaitu tanggal 22 April hingga 5 Mei, dan larangan mudik dari tanggal 6 Mei hingga 17 Mei, dan pasca larangan mudik dari tanggal 18 mei sampai tanggal 25 Mei.

 

Penulis : KompasTV Sukabumi





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:40
KALAHKAN UKRAINA DI SEMIFINAL PIALA DUNIA PANAHAN, TIM PANAHAN INDONESIA REBUT SATU TIKET KE OLIMPIADE TOKYO 2020   SEBANYAK 400 JADWAL PENERBANGAN DI BANDARA BAO’AN, SHENZHEN, TIONGKOK, DIBATALKAN AKIBAT KASUS COVID-19 BARU   LONGSOR TERJADI DI KECAMATAN SENDANG, TULUNGAGUNG, 171 HEKTAR LAHAN PERTANIAN DAN 2 JARINGAN IRIGASI RUSAK   BMKG PREDIKSI WILAYAH DKI JAKARTA DIGUYUR HUJAN LEBAT DISERTAI KILAT DI SIANG HARI   DISHUB DKI HENTIKAN SEMENTARA UJI COBA LINTASAN “ROAD BIKE” DI JALAN LAYANG NON-TOL KAMPUNG MELAYU-TANAH ABANG   SATPOL PP DKI TUTUP DUA RESTORAN DAN TIGA KEDAI KOPI DI JAKARTA PUSAT KARENA LANGGAR PPKM MIKRO   POLDA LAMPUNG TANGKAP 140 ORANG TERKAIT DUGAAN TINDAK PREMANISME DAN PUNGUTAN LIAR   POLDA SUMSEL DAN BEA CUKAI PALEMBANG GAGALKAN PENYELUNDUPAN EKSPOR BENUR ILEGAL KE MALAYSIA   POLDA SUMATERA UTARA BENTUK TIM GABUNGAN GUNA USUT TUNTAS KASUS MENINGGALNYA JURNALIS MARA SALEM   KAPOLDA SUMUT IRJEN PANCA PUTRA SIMANJUNTAK SAMPAIKAN DUKA CITA ATAS MENINGGALNYA JURNALIS MARA SALEM   KETUA DPRD TOLIKARA SONNY WANIMBO BANTAH TERLIBAT PENDANAAN JUAL BELI SENJATA KELOMPOK TERORIS DI PAPUA   KETUA DPD LA NYALLA MATTALITTI MINTA POLRI USUT TUNTAS KASUS PENEMBAKAN JURNALIS MARA SALEM   PT KAI COMMUTER SEBUT MULAI BESOK SENIN, 21 JUNI 2021, PENUMPANG KRL JABODETABEK AKAN DITES COVID-19 SECARA ACAK   KOMISI II DPR MINTA SRI SULTAN HAMENGKU BUWONO X KOORDINASI KE PEMERINTAH PUSAT SOAL “LOCKDOWN” YOGYAKARTA