Kompas TV regional peristiwa

Viral 8 Anjing Dibantai dan Dibakar Orang Tak Dikenal di Pacitan, Ini Reaksi Polisi

Senin, 3 Mei 2021 | 03:44 WIB
viral-8-anjing-dibantai-dan-dibakar-orang-tak-dikenal-di-pacitan-ini-reaksi-polisi
Polisi mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara, guna menyelidiki kasus pembantaian anjing-anjing milik salah satu warga Kabupaten Pacitan Jawa Timur, Minggu (02/05/2021). (Sumber: Dok. Satreskrim Polres Pacitan)

PACITAN, KOMPAS.TV - Sebuah unggahan berupa pembantaian hewan peliharaan jenis anjing terjadi di kabupaten Pacitan Jawa Timur. Unggahan itu lantas mendadak viral.

Peristiwa tersebut diketahui diunggah oleh akun Instagram @watukarungpacitan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sosok Polisi yang Jadi Sasaran Utama Wanita Pemberi Sate Beracun Dikenal Ramah dan Berprestasi

Dalam unggahan tersebut, pemilik akun Instagram mengaku anjingnya yang bernama Kula dibantai dan dibakar hingga hangus oleh orang tak dikenal.

Menurut keterangan pada unggahan tersebut, total ada 11 anjing yang dibantai dan dibakar oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Anjing-anjing tersebut, dalam keterangan pemilik akun, dipukul dengan linggis atau besi. Setelah itu, hewan-hewan itu dibakar oleh orang tak dikenal itu.

Unggahan tersebut sontak menuai banyak tanggapan dari berbagai kalangan masyarakat.

Penulis : Tito Dirhantoro





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:54
TINJAU VAKSINASI COVID-19 DI TANGERANG SELATAN, WAPRES TEGASKAN PEMERINTAH INGIN PERCEPAT “HERD IMMUNITY”   WAPRES MA'RUF AMIN MENINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 MASSAL YANG DIGELAR DI SPORT CENTER, TANGERANG SELATAN   TIM DENSUS 88 TANGKAP 13 TERDUGA TERORIS DI RIAU YANG MERUPAKAN BAGIAN DARI JARINGAN JEMAAH ISLAMIYAH   PEMKAB PONOROGO BERKOLABORASI DENGAN KEMENSOS UNTUK ATASI MASALAH DISABILITAS INTELEKTUAL    POLISI SEBUT KELUARGA MUSISI ANJI MENGAJUKAN REHABILITASI TERKAIT PENYALAHGUNAAN NARKOBA    POLISI SEBUT MUSISI ANJI MENGAKU MENGONSUMSI NARKOBA SEJAK SEPTEMBER 2020    MUSISI ANJI JADI TERSANGKA KASUS NARKOBA DAN TENGAH DITAHAN DI RUTAN MAPOLRES JAKARTA BARAT    ICW: HUKUMAN JAKSA PINANGKI SEHARUSNYA DIPERBERAT, KARENA TERLIBAT KORUPSI SUAP DAN PENCUCIAN UANG   ICW: PEMANGKASAN VONIS HUKUMAN PINANGKI SIRNA MALASARI OLEH PENGADILAN TINGGI JAKARTA RUSAK AKAL SEHAT PUBLIK    TIGA VARIAN VIRUS KORONA YANG DITEMUKAN DI JAKARTA ASAL INGGRIS, BETA ASAL AFRIKA SELATAN, DAN DELTA ASAL INDIA    KADINKES DKI WIDYASTUTI MENYATAKAN SAAT INI SUDAH DITEMUKAN TIGA VARIAN BARU VIRUS KORONA DI JAKARTA    PT FREEPORT INDONESIA MULAI VAKSINASI COVID-19 UNTUK 38.000 KARYAWAN BESERTA KELUARGA    PEMKAB MADIUN EVAKUASI 89 WARGA DESA BANTENGAN DAN MOJOPURNO YANG POSITIF KORONA KE RSUD DOLOPO    SEBANYAK 89 WARGA DARI 2 DESA DI KECAMATAN WUNGU, MADIUN, POSITIF COVID-19 SETELAH HADIRI HAJATAN PERNIKAHAN